Humor: Ledakan Perawan

Humor: Ledakan Perawan

Naviri.Org - Dua orang wanita, Vini dan Wini, sama-sama berprofesi sebagai PSK. Namun Wini terlihat lebih laris dibanding Vini. Suatu hari, Vini bertanya apa resep Wini hingga bisa sangat laris.

“Caranya gampang,” kata Wini, “setiap kali kamu menjajakan diri, katakan saja kalau kamu masih perawan.”

“Lho, nanti bagaimana kalau mereka tahu kalau saya sudah tak perawan lagi?” tanya Vini.

“Itu sih gampang,” sahut Wini. “Pakai saja petasan cabe rawit dicampur obat merah. Waktu lagi main sama pelanggan, ledakkan petasan itu, dan katakan kalau itu perawanmu yang pecah.”

Vini manggut-manggut, dan segera pergi mencari petasan cabe rawit. Tetapi rupanya waktu itu petasan cabe rawit sedang laku keras, hingga sulit didapatkan. Semua penjual kehabisan petasan itu.

Karena dongkol, Vini pun akhirnya beli petasan gajah. Pikirnya, kalau memang petasan cabe rawit tak ada, apa salahnya diganti petasan ini? Maka dibawanya petasan sebesar kendi itu ke dalam kamarnya, untuk persiapan nanti malam.

Malamnya, Vini mendapatkan teman kencan, karena dia mengaku perawan. Saat mereka tengah bercinta di dalam kamar, Vini pun membuktikan keperawanannya dengan menyulut petasan gajah yang telah disiapkannya.

Sebuah ledakan menggema di dalam kamar, dan si lelaki terkejut bukan main. “Apa itu...?” tanyanya dengan bingung.

“Itu... perawan saya yang pecah,” kata Vini dengan yakin.

“Perawan sih perawan!” maki si lelaki. “Tapi biji saya kemana nih...?”

Baca juga: Tato Cicak yang Berubah

Related

Humor 7558053077381968179

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item