Humor: Pemabuk dan Prostitusi

Humor: Pemabuk dan Prostitusi

Naviri.Org - Seorang pemabuk yang sedang mabuk berat bermaksud pergi ke tempat prostitusi. Tapi ia tak begitu kenal dengan daerah tempatnya sekarang berada. Maka si pemabuk pun bertanya pada seseorang di bar, yang lalu memberinya sebuah alamat.

Sambil berjalan sempoyongan, pemabuk itu mencari alamat yang diberikan orang di bar tadi. Dia masih mengingat nama jalannya, tapi lupa nomornya. Ketika didapatinya sebuah rumah yang terbuka, segera saja dia masuk ke dalam rumah itu, dan menemukan seorang wanita yang sedang mencuci piring di dapur.

Langsung saja si pemabuk mendekap perempuan yang ditemuinya itu, dan berusaha mengajaknya bercinta di dapur. Si perempuan meronta-ronta dan berteriak-teriak.

Suami si perempuan, yang mendengar ribut-ribut di dapur itu, segera saja datang dan langsung menghajar si pemabuk sampai babak-belur, kemudian melemparkannya keluar rumah.

Si pemabuk menatap si suami dan berkata, “Kau harus belajar lagi bagaimana menjalankan bisnis prostitusi dengan benar!”

Humor: Wabah Jamur di Istana

Related

Humor 4973240003592139875

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item