Humor: Tato Cicak yang Berubah

Humor: Tato Cicak yang Berubah

Naviri.Org - Sebuah kontes tato diadakan di Eropa, dan para pesertanya terdiri dari banyak negara. Tiga orang yang menjadi finalisnya adalah peserta dari Amerika, Afrika, dan Indonesia.

Kontestan pertama, dari Amerika, menunjukkan tatonya yang besar di bagian punggung. Kontestan kedua, dari Afrika, memperlihatkan tatonya yang juga besar di daerah perut. Kontestan ketiga, dari Indonesia, orangnya kecil dan pendek. Dia menunjukkan tatonya yang kecil di daerah kemaluan. Sebuah tato bergambar cicak.

Tapi... nah, ini dia, dengan bantuan seorang wanita cantik, tato cicak yang kecil itu berubah menjadi tato buaya!


Bukan Cincin

Seorang lelaki mendatangi sebuah lokalisasi di pinggiran kota. Setelah menemukan wanita yang diinginkannya, si lelaki pun memboyong teman kencannya itu ke dalam sebuah kamar.

Sebelum memasuki permainan sesungguhnya, lelaki itu melakukan permainan pendahuluan dengan memasukkan jarinya ke dalam ‘barang’ milik si wanita teman kencannya.

Sedang asyik-asyiknya bermain-main, tiba-tiba si wanita terpekik, “Kalau mau masukin jari, cincinnya dilepas dulu, Mas. Sakit nih...”

“Ini bukan cincin,” jawab si lelaki. “Ini jam tangan.”

Baca juga: Pelayanan yang Berbeda

Related

Humor 2484244571448714272

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item