Agar Tubuh Bugar, Langsing, dan Indah Alami (1)

Agar Tubuh Bugar, Langsing, dan Indah Alami

Naviri.Org - Sebagian besar psikolog menyatakan bahwa seks itu berawal dari otak. Yang dimaksud tentu saja adalah bahwa rangsangan seks itu timbul karena pandangan atau pengaruh visual yang kemudian dicernakan oleh otak menjadi nafsu atau bangkitnya birahi untuk berhubungan intim. Karena itulah banyak wanita yang sangat ingin menjaga bentuk tubuhnya agar selalu indah dan memiliki daya tarik serta pesona agar pasangannya selalu bergairah kepadanya.

Banyak cara yang ditempuh untuk upaya menjaga keindahan bentuk tubuh ini. Ada yang menggunakan sarana fitnes, senam, yoga atau olah pernapasan, dan berbagai macam cara lainnya. Namun, apabila Anda tak memiliki waktu untuk datang ke tempat fitnes atau untuk melakukan senam yang rutin, Anda bisa menggunakan resep-resep berikut ini untuk tetap menjaga keindahan tubuh Anda, agar tetap langsing, padat sekaligus sehat dan indah.

Resep 1

Bahan-bahan:
1 buah mengkudu
7 gram daun kemuning
10 buah bangle
5 gram asam
8 gram lempuyang

Cara membuat:
Semua bahan tersebut dicampurkan menjadi satu, kemudian ditumbuk sampai halus seperti bubur. Setelah itu saringlah dan ambil airnya.

Cara menggunakan:
Minumlah air perasan ramuan tersebut dua kali sehari, pada pagi dan sore hari.

Catatan:
Bisa pula mengkonsumsi ramuan ini dengan cara lain, yakni meminumnya dengan takaran 3 sendok makan dengan dicampur perasan air jeruk nipis dan air panas / matang sebanyak 1 gelas. Diminum pada pagi dan sore hari dengan takaran setengah gelas untuk satu kali minum.

Resep 2

Bahan-bahan:
½ gelas teh pahit
1 buah jeruk nipis

Cara membuat:
Jeruk nipis dipotong menjadi empat bagian, lalu diperas untuk diambil airnya. Campurkan air perasan jeruk nipis tersebut pada setengah gelas teh pahit.

Cara menggunakan:
Minumlah ramuan teh dengan jeruk nipis tersebut pada pagi dan sore hari, dengan takaran setengah gelas tiap kali minum. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Resep 3

Bahan-bahan:
Jahe secukupnya
Kencur secukupnya
Asam secukupnya
Kunyit secukupnya
Daun pandan wangi secukupnya
Air rendaman beras secukupnya
Gula aren secukupnya
1 butir jeruk nipis

Cara membuat:
Semua bahan (selain gula aren dan jeruk nipis) dicampur hingga menjadi satu, lalu ditumbuk sampai halus. Lalu beri air dan peraslah hingga didapatkan air perasan sebanyak kira-kira satu gelas. Setelah itu, gula aren digerus sampai halus dan jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Masukkan gerusan gula aren serta air perasan jeruk nipis ke dalam air ramuan tadi.

Cara menggunakan:
Minumlah dua kali sehari, pada waktu pagi dan sore hari. Lakukan selama dua minggu secara berturut-turut.

Resep 4

Bahan-bahan:
1 buah mengkudu
Bangle secukupnya
Daun kemuning secukupnya
Lempuyang secukupnya
Asam Jawa secukupnya

Cara membuat:
Seluruh bahan tersebut dijadikan satu, lalu ditumbuk hingga halus. Setelah itu, campurkan dengan air putih yang matang secukupnya. Peraslah untuk diambil airnya.

Cara menggunakan:
Minumlah air perasan ramuan tersebut dua kali sehari, pada waktu pagi dan sore hari. Lakukan selama seminggu.

Resep 5

Bahan-bahan:
1 jari rimpang temugiring
1 jari rimpang temulawak
2 jari rimpang kunyit
½ buah kulit delima putih
1 jari kayurapat
1 ruas kayumanis jangan
5 butir kapulaga
Seujung sendok teh adas
7 kuntum bunga sidowayah
Gula aren secukupnya
1 potong jeruk nipis

Cara membuat:
Kupas dan bersihkan semua bahan tersebut, lalu temugiring, temulawak dan kunyit ditumbuk hingga halus. Setelah itu, campurkan semua bahan (kecuali gula aren dan jeruk nipis) dan beri air sebanyak dua gelas. Rebuslah hingga mendidih, dan biarkan sampai air rebusannya tinggal separuh. Setelah itu diangkat dan beri perasan air jeruk nipis serta gula aren secukupnya.

Cara menggunakan:
Minumlah ramuan tersebut dua hari sekali.

Catatan:
Ramuan ini sangat bagus untuk melangsingkan tubuh, atau untuk menurunkan berat badan bagi wanita yang mengalami kegemukan.

Baca lanjutannya: Agar Tubuh Bugar, Langsing, dan Indah Alami (2)

Related

Female 7854322758340021006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item