Raditya Dika dan Mantan-mantannya

Raditya Dika dan Mantan-mantannya

Naviri.Org - Raditya Dika, yang saat ini dikenal sebagai penulis, pemain film, dan komedian, ternyata pernah terlibat hubungan dengan sejumlah cewek. Setidaknya, ada enam cewek yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Raditya Dika. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

Diva Gianina

Diva Gianina adalah pacar Raditya Dika yang diceritakan di buku Radikus Makankakus (bab Dizalimi Kala Banjir). Cewek ini juga menjadi salah satu penyanyi di soundtrack film Kambing Jantan (berjudul Selamanya). Nama Diva Gianina juga disebut Raditya Dika dalam kata pengantar buku Cinta Brontosaurus. Omong-omong, Raditya Dika pernah memberikan seekor anjing yang lucu buat Diva Gianina.

Herfiza Novianti

Hubungan Raditya Dika dengan Herfiza Novianti bisa dibilang berawal dari cinta lokasi, saat mereka syuting film Kambing Jantan, karena Herfiza Novianti menjadi salah satu pemeran dalam film itu. Hubungan Raditya Dika dengan Herfiza Novianti sempat putus nyambung. Saat putus, Raditya Dika sempat menjalin hubungan Sherina Munaf, lalu balik lagi dengan Herfiza Novianti. Saat ini, Herfiza Novianti telah menikah dengan Ricky Harun dan sudah punya anak.

Sherina Munaf

Orang-orang tentu mengenal Sherina Munaf, salah atu penyanyi Indonesia. Sherina Munaf juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Raditya Dika, meski katanya mereka hanya pacaran selama 6 bulan. Mereka bertemu pertama kali di Starbucks Pondok Indah Mall. Raditya Dika juga adalah orang yang mengajari Sherina menyetir mobil, dan mereka pernah jalan-jalan ke sebuah kebun binatang di Australia. Di buku Marmut Merah Jambu, Raditya Dika menulis bab khusus tentang Sherina, yang ia samarkan namanya menjadi Shero.

Nindia Elsa

Raditya Dika membuat serial di YouTube, berjudul Malam Minggu Miko, dan protek itu melibatkan Nindia Elsa, yang mengurus bagian make up. Mungkin dari situ pula hubungan dan kedekatan keduanya berlangsung, hingga mereka pacaran. Nindia Elsa juga adalah di iklan Tuc bersama Raditya Dika, dan menjadi salah satu pemeran di serial Malam Minggu Miko. Konon, Nindia Elsa tinggal sendirian di Jakarta, karena keluarganya berada di Sumatera Barat.

Ratih Annastasia 

Ratih Annastasia adalah pacar Raditya Dika sewaktu bersekolah di SMA 70 Jakarta. Dalam buku Kambing Jantan, Ratih Annastasia kerap disebut-sebut, namun disamarkan menjadi Si Kebo. Konon, mereka sempat menjalin hubungan sampai 2 tahun, sejak masa SMA sampai mulai kuliah, namun kemudian putus karena LDR atau hubungan jarak jauh. Saat ini, Ratih Annastasia telah menikah dan telah punya anak.

Anissa Aziza

Anissa Aziza adalah cewek Bandung yang berprofesi sebagai model dan pemain sinetron. Dia menjadi salah satu pemain dalam serial televisi, Tukang Bubur Naik Haji. Anissa Aziza juga terlibat dalam serial Malam Minggu Miko yang dibuat Raditya Dika, dan sepertinya hubungan serta kedekatan mereka berawal dari situ. Anissa Aziza juga sempat menjadi pemain figuran di film Cinta Brontosaurus, yang juga diangkat dari buku Raditya Dika.

Related

News 2554831910724387388

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item