Resep Alami Menumbuhkan Bulu Tubuh Pria

Resep Alami Menumbuhkan Bulu Tubuh Pria

Naviri.Org - Menyangkut bulu tubuh, ada sebagian pria yang menyukai tubuhnya bersih dari bulu, baik bulu kumis, cambang, maupun jenggot dan bulu dada. Namun ada pula sebagian pria yang justru sangat ingin memiliki bulu-bulu tertentu di beberapa bagian tubuhnya karena menurutnya itu akan menambah kesan kejantanan.

Apapun pilihannya, tentu saja tidak menjadi masalah kalau memang tubuhnya memenuhi apa yang diinginkannya. Untuk pria yang menyukai tubuh yang bersih dari bulu tinggal mencukur bulu yang tumbuh. Namun masalahnya, kadang ada pria yang begitu ingin memiliki bulu tertentu di tubuhnya namun bagian tubuh itu tak pernah menumbuhkan bulu.

Nah, resep-resep berikut ini dikhususkan bagi para pria yang ingin memiliki bulu-bulu tertentu di tubuhnya namun kebetulan tubuhnya tidak menumbuhkan bulu itu. Dengan bantuan resep berikut ini, bisa diharapkan bulu-bulu yang diharapkan itu bisa keluar dan tumbuh di bagian tubuh yang diharapkan.

Resep 1

Bahan-bahan:
Muncang secukupnya
Cengkeh secukupnya
Minyak kelapa secukupnya

Cara membuat:
Muncang dan cengkeh disangrai (digoreng tanpa minyak) sampai menjadi kering. Setelah itu ditumbuk hingga halus, lalu berilah minyak kelapa secukupnya agar ramuan bisa ditempelkan pada bagian kulit tubuh.

Cara menggunakan:
Tempelkan ramuan tersebut pada bagian kulit tubuh yang diinginkan tumbuh bulunya. Lakukan selama dua minggu berturut-turut.

Resep 2

Bahan-bahan:
1 sendok makan cengkeh

Cara membuat:
Cengkeh disangrai (digoreng tanpa minyak) sampai menjadi hitam. Setelah itu digerus sampai halus.

Cara menggunakan:
Setiap malam, gunakan bubuk cengkeh tadi untuk menggosok-gosok bagian kulit yang ingin ditumbuhi bulu. Lakukan secara rutin selama satu bulan.

Related

Tips 762023024851594423

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item