Daftar Pria yang Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan

Daftar Pria yang Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan

Naviri.Org - Artis terkenal Holywood, Lindsay Lohan, diperkirakan telah tidur dengan lebih dari 36 pria, dan sebagian nama-nama pria yang pernah tidur dengannya dikabarkan bocor hingga diketahui banyak orang. Yang ironis, pihak yang membocorkan daftar nama-nama pria itu justru Lindsay Lohan sendiri.

Kisah panas itu bermula saat Lindsay Lohan bersama teman-temannya sedang berpesta. Dalam acara itu, Lindsay Lohan ngerumpi dengan teman-teman sesama wanita, dan mereka mendaftar nama-nama siapa saja yang pernah tidur bersama mereka. Lindsay Lohan juga ikut menulis daftar yang sama, dan menyebutkan nama-nama pria yang pernah tidur dengannya.

Yang agak mengejutkan, deretan pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan di antaranya adalah orang-orang terkenal, meliputi Justin Timberlake, Ashton Kutcher, Zac Efron, Adam Levine, hingga almarhum aktor Heath Ledger.

Tanpa sepengetahuan Lindsay Lohan, seseorang kemudian mengambil daftar tersebut, lalu menyerahkannya kepada Majalah In Touch.

Setelah itu, Majalah In Touch mengklaim bahwa seorang sumber yang dapat dipercaya telah menyerahkan selembar kertas yang ditulis sendiri oleh Lindsay Lohan, saat ia dan beberapa temannya berada di Hotel Beverly Hills pada bulan Januari.

“Mereka cekikikan dan bergosip tentang orang-orang di industri ini,” kata sumber yang tak disebutkan namanya tersebut. “Itu daftar penaklukan pribadinya. Lilo (panggilan akrab Lindsay Lohan) memang sedang mencoba pamer ke teman-temannya dengan membuat daftar ini, ia tidak sadar daftar ini berpindah tangan.”

Sumber itu juga menyebutkan bahwa karena sangat banyak mantan pria yang pernah dekat dengannya, sampai Lindsay Lohan tampaknya kesulitan mengingat nama-nama mereka semua. Ada saatnya Lohan berhenti menyebutkan nama-nama dalam daftar itu, “seolah-olah ia harus mengingatkan diri mengenai orang-orang yang harusnya masuk daftar tersebut”.

Selain nama-nama pria terkenal yang telah disebut di atas, nama terkenal lain dalam daftar Lindsay Lohan adalah aktor Colin Farrell, Joaquin Phoenix, dan James Franco. Sang sumber menyatakan, “Daftar ini memiliki beberapa nama yang tenar, dan tidak semuanya lajang. Bila ini sudah bocor, berisiko dapat merusak beberapa rumah tangga para selebriti Hollywood.”

Ketika akhirnya daftar pria yang ditulis Lindsay Lohan itu diterbitkan Majalah In Touch, daftar itu pun segera beredar, termasuk di media sosial dunia maya. Dunia pun heboh. Sementara pihak Lindsay Lohan memilih tidak berkomentar mengenai “daftar panas” tersebut.

Baca juga: 4 Seleb Cantik yang Ternyata Suka Minum Air Seni

Related

Celebrity 190754714368658005

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item