5 Pernikahan Artis Terpanas Tahun Ini

5 Pernikahan Artis Terpanas Tahun Ini

Naviri.Org - Sepanjang tahun, ada banyak artis yang menikah. Ada yang menikah dengan sesama artis, ada pula yang menikah dengan non-artis. Umumnya, pernikahan artis menjadi berita yang menarik banyak perhatian. Masyarakat selalu tertarik dan ingin tahu siapa menikah dengan siapa. Apalagi jika yang menikah tergolong artis terkenal yang lekat dengan masyarakat.

Dari begitu banyak artis yang menikah di sepanjang tahun 2016, berikut ini adalah lima perkawinan yang bisa dibilang terpanas, karena paling banyak menarik perhatian dan menjadi topik berita sekaligus bahan percakapan hingga cukup lama.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Fedi Nuril adalah artis terkenal Indonesia yang tampangnya sering menghiasi film-film layar lebar. Sebagai artis, tentu saja Fedi Nuril sering berinteraksi dengan wanita-wanita cantik sesama artis. Namun ternyata pria ini memilih menikah dengan wanita yang bukan artis, bernama Vanny Widyasasti.

Kabar pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti bisa dibilang mengejutkan, karena selama ini Fedi Nuril tidak pernah menunjukkan apalagi mengumbar hubungannya dengan seseorang. Kisah asmara Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti pun bisa dibilang unik, yaitu bermula saat Fedi Nuril menerima pesan di Blackberry Messanger dari seorang make up artist. Dari situ, keduanya kemudian saling berkomunikasi, hingga akhirnya menikah.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menikah pada 17 Januari 2016, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Acara pernikahan mereka menggunakan adat Sunda, dan Fedi Nuril menikahi Vanny Widyasasti dengan maskawin perhiasan emas, seberat 10 gram.

Feby Febiola dan Franky Sihombing

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing bisa dibilang pernikahan yang kontroversial dan mengundang banyak perhatian masyarakat. Pasalnya, Feby Febiola dan Franky Sihombing menjalin hubungan ketika keduanya masih sama-sama memiliki ikatan pernikahan dengan pasangan masing-masing sebelumnya.

Yang jelas, akhirnya, Feby Febiola dan Franky Sihombing menikah setelah putus dengan pasangan masing-masing sebelumnya. Mereka tidak menikah di gereja, melainkan di Rumah Alexandra Kemang, pada 22 Januari 2016. Konsep pernikahan mereka berbentuk outdoor, dan Feby Febiola maupun Franky Sihombing mengundang mantan pasangan masing-masing dalam acara tersebut.

Putri Titian dan Junior Liem 

Pernikahan antara Putri Titian dengan Junior Liem menarik perhatian banyak orang, karena mereka beda agama. Seperti biasa, masyarakat Indonesia selalu tertarik pada perkawinan antara dua orang yang berbeda agama.

Terkait Putri Titian dan Junior Liem, mereka menikah pada 21 Mei 2016. Sebelumnya, pada 2015, mereka telah bertunangan. Acara pernikahan mereka diadakan di Museum Mandiri, Jakarta Barat, dan dilangsungkan secara tertutup, karena tidak ingin dipublikasikan.

Sampai saat ini, Putri Titian dan Junior Liem tidak pernah mau membicarakan soal agama, setiap kali ada media yang mencoba mewawancarai di berbagai kesempatan. Yang jelas, tersiar kabar bahwa Junior Liem sudah menjadi mualaf sebelum meminang Putri Titian.

Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani 

Aming adalah pelawak terkenal Indonesia, yang bernama lengkap Aming Sugandhi. Dia menikah dengan Evelyn Nada Anjani, pada 4 Juni 2016.

Yang menjadikan berita pernikahan mereka heboh, karena muncul gosip bahwa Evelyn adalah pria, sehingga Aming pun dikabarkan menikah dengan sesama jenis. Namun, Aming menyanggah gosip itu, dan menyatakan kalau istrinya adalah seorang wanita. Belakangan, pasangan itu bahkan sering menunjukkan kemesraan di media sosial.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Ben Kasyafani adalah pria yang sebelumnya menjadi suami artis Marshanda. Hubungan pernikahan dengan Marshanda bubar, hingga Ben Kasyafani menjadi duda. Setelah cukup lama, Ben Kasyafani akhirnya menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila, pada 30 Juli 2016.

Pernikahan mereka digelar di di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Ben Kasyafani memberikan maskawin berupa seperangkat alat shalat dan hadis untuk mempelai wanita. Sementara pernikahan mereka menarik perhatian masyarakat, karena dikaitkan dengan kegagalan Ben Kasyafani menjalani rumah tangga dengan Marshanda.

Baca juga: 5 Artis Cantik Indonesia yang Suka Pakai Sex Toys

Related

Celebrity 658932636661205621

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item