Ini Zodiak yang Paling Setia dan Paling Suka Selingkuh

Ini Zodiak yang Paling Setia dan Paling Suka Selingkuh

Naviri.Org - Zodiak seseorang dikaitkan pada tanggal dan bulan lahir seseorang. Dari situ pula, orang bisa berzodiak Pisces, Scorpio, Taurus, dan lain-lain, yang semuanya ada 12 zodiak. Belakangan, zodiak bertambah dengan adanya Ophiucus, hingga menjadi 13, namun yang populer tetap berjumlah 12 zodiak.

Sudah sejak lama, zodiak dipercaya dapat berpengaruh pada kepribadian pemiliknya. Setidaknya, para pakar horoskop dan astrologi mempercayai bahwa kapan seseorang dilahirkan akan ikut menentukan sifat, watak, peruntungan, hingga jodohnya. Karena itu pula, banyak orang yang menyukai ramalan zodiak, karena ingin tahu bagaimana kira-kira peruntungannya berdasarkan zodiak yang dimilikinya.

Terkait zodiak, ada hal unik yang mungkin perlu kita tahu. Victoria Milan, sebuah aplikasi untuk berselingkuh, menemukan beberapa hubungan menarik antara zodiak dan selingkuh, setelah mengamati penggunanya selama setahun terakhir sepanjang 2016. Berdasarkan pengamatan mereka, zodiak yang paling tidak tahan terhadap godaan selingkuh dalam setahun terakhir adalah Aquarius.

Secara spesifik, mayoritas atau 10 persen pengguna aplikasi Victoria Milan yang paling aktif pada setahun terakhir adalah Aquarius, diikuti oleh Pisces dan Aquarius. Sigurd Vedal, pendiri dan CEO aplikasi Victoria Milan menyatakan bahwa orang berzodiak Aquarius berdarah panas dan sangat sensual. Bisa jadi, hal itu pula yang menjadikan Aquarius rentan selingkuh.

Sementara itu, zodiak yang paling setia selama setahun terakhir adalah Sagitarius, yang hanya terdiri dari enam persen pengguna aplikasi Victoria Milan.

Yang menarik, hasil pengamatan Victoria Milan itu mirip dengan hasil penelitian yang dilakukan Openminded.com. Menurut penelitian mereka, salah satu zodiak yang paling mudah selingkuh adalah Aquarius, dan yang paling setia adalah Sagitarius. Dua hasil pengamatan dan penelitian ini menghasilkan kesimpulan yang sama.

Lebih lengkap, berikut ini adalah 12 zodiak yang paling tidak tahan godaan alias paling sering berselingkuh, sekaligus yang paling setia, di aplikasi Victoria Milan. Urutan berikut ini diawali zodiak yang paling suka selingkuh, sementara yang paling bawah adalah yang paling setia. Dengan kata lain, semakin ke bawah tingkatannya, semakin setia pula zodiak tersebut:
  1. Aquarius
  2. Pisces
  3. Aries
  4. Taurus
  5. Gemini
  6. Capricorn
  7. Cancer 
  8. Leo 
  9. Virgo 
  10. Libra
  11. Scorpio
  12. Sagitarius

Baca juga: 4 Hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Related

Psychology 4061040199049935695

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item