Tips Alami agar Rambut Hitam dan Indah

 Tips Alami agar Rambut Hitam dan Indah

Naviri.Org - Anda menginginkan punya rambut yang hitam legam dan indah? Jika rambut Anda ingin lebih hitam, ikuti saja tips praktis berikut ini.

Parutlah kelapa, dan peraslah santannya. Lalu embunkan santan tadi di alam terbuka, selama semalam. Besok paginya, jadikan santan bercampur embun tadi sebagai shampo untuk keramas. Lakukan ini berkali-kali, niscaya rambut hitam alami akan segera menjadi milik Anda. Mudah, bukan?

Atau, rambut anak Anda tipis dan tidak subur, dan Anda ingin menebalkan sekaligus menyuburkannya? Ambil saja daun seledri secukupnya, cuci dan remas-remas, sampai keluar airnya. Gunakan air daun seledri ini sebagai tonik rambut anak Anda. Lakukan berkali-kali, maka rambut anak Anda pun akan segera menjadi lebat, subur dan juga hitam.

Cara lain menghitamkan rambut

Memiliki rambut hitam bukan hanya sekedar impian. Rambut hitam juga bukan cuma monopoli para bintang shampo di televisi. Anda pun bisa memiliki rambut yang hitam bergelombang, indah dan terasa nyaman dengan mengikuti tips berikut ini.

Pertama, ambillah segenggam daun sirih, lebih banyak tentu lebih baik. Rebus daun sirih ini dengan air secukupnya, sampai air rebusan tampak menghijau kekuningan. Jika Anda mau, selama merebus itu, masukkan juga dua atau tiga butir buah kemiri sebagai campuran.

Apabila sudah dingin, pakailah air rebusan daun sirih tadi untuk berkeramas. Dan jika masih bersisa, dapat Anda pakai untuk mencuci vagina Anda (bila kebetulan Anda menderita keputihan).

Kalau ingin hasil yang lebih cepat, Anda juga dapat menambah resep yang tadi. Caranya, panggang buah kemiri sampai menghitam, lalu tumbuklah sampai menjadi minyak yang kental.

Nah, setelah berkeramas dengan rebusan daun sirih tadi, Anda bisa jadikan minyak kemiri tadi sebagai bahan untuk creambath. Lakukan hal ini secara rutin selama lima hari saja, dijamin rambut Anda pun akan menjadi hitam, lebat, sehat dan tak mudah patah.

Baca juga: Anjuran dan Pantangan untuk Rambut Sehat

Related

Tips 4920926495354523373

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item