‘Tanda Kiamat’ Bermunculan, Ramalan Baba Vanga Terbukti Lagi?

‘Tanda Kiamat’ Bermunculan, Ramalan Baba Vanga Terbukti Lagi?

Dua dari enam ramalan Baba Vanga menjadi kenyataan sejauh ini: banjir yang menyebabkan kerusakan parah di Australia dan sebagian wilayah Asia Eropa dilanda kekeringan.

Baba Vanga atau dikenal dengan Nostradamus-nya Balkan, adalah wanita kelahiran Bulgaria di tahun 1911. Meski sudah meninggal pada Agustus 1996, ramalan tanda-tanda kiamat yang disampaikan wanita tunanetra ini dipercaya banyak orang. Mereka meyakini ramalan Baba Vanga biasanya menjadi kenyataan meski tidak ada bukti ilmiahnya.

Dikutip dari Daily Star, Vanga meninggalkan prediksi untuk setiap tahun hingga 5079. Dari ribuan prediksi menakutkan itu, ramalan di tahun 2022 satu per satu diyakini mulai terbukti benar.

Banjir dan kekeringan parah diprediksi terjadi pada tahun ini di seluruh dunia, dan prediksi tersebut tampaknya menjadi kenyataan.

Sang mistikus telah meramalkan di tahun 2022 akan terjadi banjir di beberapa bagian Asia dan Australia serta kekeringan di wilayah Eropa. Kedua prediksi itu saat ini sedang terjadi.

Australia mengatasi banjir tahun ini, sementara Inggris menghadapi kekeringan di wilayah barat daya, tengah, dan timur. Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan mengonfirmasi bahwa sebagian Inggris akan dipindahkan ke status kekeringan.

Inggris bukan satu-satunya negara yang membuktikan ramalan Baba Vanga benar. Italia juga menghadapi kekeringan terburuk sejak 1950-an. Sungai-sungai besar di Eropa pun tampak surut.

Suhu panas ekstrem membuat Sungai Rhine di Jerman jadi terlalu kering dan terancam menjadi daratan. Tak hanya itu, keringnya Sungai Rhine juga mengganggu jalur rantai pasokan dan menciptakan lebih banyak masalah bagi ekonomi dan ekologi.

Baba Vanga sebelumnya telah meramalkan kematian Putri Diana, peristiwa 9/11, dan kepresidenan Barack Obama. Di tahun 2023, Baba Vanga memiliki beberapa klaim yang lebih liar, antara lain alien akan tiba di asteroid dan realitas virtual (virtual reality/VR) akan mengambil alih dunia. Kalian percaya?

Related

News 4377587074798250707

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item