Khasiat Apel untuk Menunjang Kecantikan

 Khasiat Apel untuk Menunjang Kecantikan

Naviri.Org - Vitamin yang terkandung dalam buah apel memang sangat mendukung kecantikan, khususnya kulit wajah dan tubuh. Selain menghaluskan, apel juga menghindarkan dari penumpukan lemak di bawah kulit. Dari segi kecantikan, vitamin A dalam apel sangat baik dalam mempertahankan keremajaan kulit.

Kerut-kerut akibat kelelahan kulit, polusi, dan make up yang tidak tepat akan disamarkan oleh vitamin A dalam apel. Jika konsumsi ditingkatkan, maka kerut tersebut akan hilang sama sekali dan berganti dengan tekstur kulit yang lembut dan kencang. Pendek kata, apel adalah solusi tepat bagi kecantikan kulit Anda.

Kita mengenali berbagai jenis apel, seperti apel merah, apel hijau, apel New Zealand, dan lain-lain. Meski bemacam-macam nama, kandungannya hampir sama. Namun untuk tujuan kecantikan, apel hijau lebih baik dibandingkan apel merah atau apel New Zealand. Bedanya memang terletak pada kulit buah dan kandungan mineral di bawahnya.

Apel hijau membawa zat-zat yang lebih kaya dibandingkan apel merah. Cita rasanya juga berbeda. Apel hijau atau apel batu cenderung bercita rasa manis asam yang segar, sedangkan apel merah tidak mengandung rasa asam sama sekali.

Sebagai pencuci mulut, apel merah memang lebih menarik, tapi bagi mereka yang tengah berdiet, apel hijau adalah pilihan yang lebih baik. Selain itu, vitamin B dan C dalam apel hijau yang lebih tinggi membantu membuat gigi lebih sehat, kuat dan cemerlang.

Baca juga: Cara Membuat Krim Pemutih dengan Bengkoang

Related

Female 6317498094616453532

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item