Humor: Latihan Akting

Humor: Latihan Akting

Naviri.Org - Seorang gadis cantik dan berpakaian minim menghentikan sebuah bus, kemudian masuk ke dalamnya.

Si sopir bus, yang masih muda, memperhatikan kedua kaki gadis itu ketika si gadis mulai masuk ke dalam bus, lalu duduk di kursi bagian depan di samping sopir.

Sesaat setelah bus melaju, si gadis berkata pada sopir di sebelahnya, “Maafkan saya. Saya baru saja mendatangi dokter, dan menurutnya penyakit kanker yang saya derita sudah parah sekali. Kata dokter, saya hanya akan hidup beberapa hari lagi...”

Sang sopir mendengarkan sungguh-sungguh, sambil sesekali melirik ke paha penumpangnya yang terbuka.

“Karena itu,” lanjut si gadis, “sebelum saya meninggalkan dunia yang indah ini, saya ingin sekali bisa merasakan indahnya bermain cinta. Maukah Anda bercinta dengan saya?”

“Tentu saja saya mau!” jawab si sopir dengan antusias.

“Tapi... saya ingin mati dalam keadaan perawan. Maukah Anda kalau kita melakukan anal seks saja?”

Sekali lagi si sopir bersedia.

Maka, seluruh penumpang bus pun diturunkan. Saat bus telah kosong, si sopir dan si gadis kemudian melakukan apa yang telah mereka sepakati tadi. Si gadis hanya menyingkap gaun mininya bagian belakang.

Selesai melaksanakan hasrat seksualnya, si sopir berkata pada si gadis, “Maafkan saya, karena telah melakukan hal ini pada Anda...”

Si gadis hanya tersenyum, dan menjawab, “Tidak apa-apa. Saya juga minta maaf. Saya sebenarnya sedang latihan akting. Oh ya, nama saya Bambang.”

Baca juga: Mesin yang Hebat

Related

Humor 6590683013867264033

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item