Humor: Mesin yang Hebat

Humor: Mesin yang Hebat

Naviri.Org - Badrun merasa pergelangan tangannya nyeri sehabis bermain tenis sore itu. Ia lalu mengunjungi seorang dokter untuk memeriksakan tangannya.

“Bagaimana kejadiannya?” tanya sang dokter setelah mendengar keluhan Badrun.

“Sore tadi saya bermain tenis, Dok,” cerita Badrun. “Mungkin karena terlalu keras bermain, sekarang tangan saya jadi sakit dan nyeri...”

Dokternya mengangguk-angguk, lalu berkata, “Kebetulan sekali saya baru memiliki sebuah alat hebat yang dapat mendeteksi penyakit apa pun dengan tepat.” Dokter itu lalu meminta urine Badrun untuk dimasukkan ke dalam sebuah botol.

Badrun mematuhi, dikeluarkannya urine-nya di kamar mandi, dan diwadahinya dalam botol yang telah diberikan dokternya. Lalu dokter meletakkan botol berisi urine itu ke sebuah mesin.

Mesin itu berbunyi sebentar, kemudian mengeluarkan secarik kertas.

“Ini laporannya,” kata sang dokter, “menurut mesin ini, otot pergelangan tangan Anda memang terkilir.”

Badrun terkagum-kagum melihat kehebatan mesin itu. Saat ia hendak pulang, dokternya memberikan sebuah botol kepada Badrun.

“Lain kali, kalau Anda ingin memeriksakan sesuatu,” kata sang dokter, “cukup masukkan urine Anda ke dalam botol ini, dan mesin hebat ini akan mendeteksi penyakit Anda.”

Badrun manggut-manggut dan menerima botol itu. Sesampai di rumah, Badrun jadi iseng, dan punya niat ingin mengerjai mesin yang hebat itu. Ia lalu meminta anak perempuannya untuk buang air kecil di botol itu, lalu dicampurnya urine dalam botol itu dengan oli mobilnya. Setelah itu, Badrun melakukan onani dan memasukkan ‘hasil’nya ke dalam botol itu juga. Lalu dikocok-kocoknya botol itu, hingga semua yang ada di dalamnya tercampur merata.

Keesokan harinya, Badrun datang ke dokternya dan membawa botol itu. Sang dokter membawa botol Badrun ke mesin pintarnya, dan tak lama kemudian keluar laporan dari si mesin.

“Saya punya berita buruk untuk Anda,” kata sang dokter dengan tampang serius.

“Ya?” Badrun harap-harap cemas, meski di dalam hatinya tersenyum karena merasa telah berhasil mengerjai dokter itu dan mesin hebatnya.

“Ada tiga berita buruk buat Anda,” kata sang dokter, “Pertama, anak perempuan Anda hamil. Kedua, mobil Anda perlu diganti olinya. Dan ketiga, otot pergelangan tangan Anda tidak akan sembuh kalau Anda masih sering onani.”

Baca juga: Kehebatan Wanita

Related

Humor 7773938238909942424

Recent

item