Humor: Ngincar dari Kemarin

Humor: Ngincar dari Kemarin

Naviri.Org - Punya sepeda motor baru memang menyenangkan. Begitu pula yang dirasakan Ucup. Dia pun terus-terusan menggunakan motornya yang masih baru. Setiap hari, pagi dan sore, Ucup membawa motor barunya, ngecengin cewek-cewek di rumah kost di ujung kampung.

Sore itu Ucup udah dandan setil abis. Dia ambil motor barunya, lalu dibawanya jalan-jalan. Ucup berharap cewek-cewek di rumah kost itu lagi ngerumpi di luar seperti biasa.

Harapan Ucup terkabul. Cewek-cewek itu memang lagi ngerumpi di depan rumah kost. Tetapi, karena grogi, Ucup jadi gugup ketika membagi konsentrasi pada motor dan pada cewek-cewek itu. Akibatnya, motornya nyeruduk tiang listrik di depan rumah kost, dan Ucup pun jatuh tepat di hadapan cewek-cewek itu.

“Yaaa jatuh, kacian...!” ujar salah satu cewek di situ, “baru bisa naik motor, ya?”

Merasa malu, Ucup tidak mau kalah. Langsung saja dia berkata pada cewek-cewek itu, “Eh, aku emang udah dari kemarin ngincar tiang listrik ini! Baru sekarang nih kena!”

Baca juga: Bermain-main Burung

Related

Humor 1832042515681372797

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item