100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 3)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 2). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

21. Bunga Zainal 

Para penggemar sinetron Indonesia kemungkinan besar mengenal artis satu ini, karena Bunga Zainal termasuk artis populer yang telah membintangi banyak sinetron, juga FTV.

Bunga Zainal lahir di Jakarta, 23 Maret 1987. Karier di dunia hiburan Bunga Zainal memang dimulai dengan bermain di sinetron. Seiring popularitasnya yang makin menanjak, dia juga menjadi bintang iklan untuk berbagai produk, serta telah membintangi film berjudul Panggil Namaku Tiga Kali.

Lihat:
Biodata Bunga Zainal
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Bunga Zainal
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Bunga Zainal

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

22. Cassandra Sheryl Lee

Cassandra Sheryl Lee lahir di Jakarta, 15 Maret 2001, dan dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang telah membintangi banyak sinetron dan FTV. Ia mengawali kariernya di dunia intertainment dengan menjadi model.

Sinetron pertama Cassandra Sheryl Lee berjudul Hanya Kamu, yang tayang di RCTI. Perempuan berdarah Malang-Inggris-Prancis-Irlandia ini juga salah satu anggota girlband Winxs, yang kini berubah nama menjadi Elovii.

Lihat:
Biodata Cassandra Sheryl Lee
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Cassandra Sheryl Lee
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Cassandra Sheryl Lee

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

23. Chant Felicia

Nama asli Chant Felicia adalah Felicia Margaretha. Dia adik Baby Margaretha, artis Indonesia yang lebih dulu populer. Chant Felicia lahir pada 19 Januari 1995 di Bandung, Jawa Barat, dan kini mengikuti jejak kakaknya menjadi artis serta model. Foto-fotonya telah tersebar di berbagai majalah, sementara sosoknya juga telah muncul dalam film maupun acara-acara televisi.

Film yang dibintangi Chant Felicia di antaranya adalah Kuntilanak Ciliwung (2014), sementara acara televisi yang dipandunya adalah Wisata Malam Trans 7.

Lihat:
Biodata Chant Felicia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Chant Felicia

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

24. Chelsea Islan

Chelsea Islan lahir pada 2 Juni 1995 di Washington, D.C., Amerika Serikat, dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan. Meski lahir di AS, Chelsea Islan berkebangsaan Indonesia. Ia juga dikenal sebagai aktris yang telah membintangi film dan serial televisi di Indonesia.

Beberapa film populer yang dibintangi Chelsea Islan di antaranya Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Dibalik 98. Selain itu, ia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.

Lihat:
Biodata Chelsea Islan
Daftar Film dan Serial Televisi yang Dibintangi Chelsea Islan
Daftar Penghargaan dan Nominasi yang Diraih Chelsea Islan
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Chelsea Islan

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

25. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia lahir pada 29 Juli 1992 di Lampung, dan memiliki darah Tionghoa-Indonesia-Amerika. Kakeknya, dari pihak ibu, adalah orang Amerika asli. Sementara dari pihak ayahnya membawa darah Tionghoa. Perpaduan itu kemudian membentuk sosok Chelsea Olivia secantik dan seindah seperti yang kita kenal.

Chelsea Olivia memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment, dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku. Setelah itu, tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla.

Lihat:
Biodata Chelsea Olivia
Perjalanan Karier dan Asmara Chelsea Olivia
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Chelsea Olivia
Daftar Prestasi dan Penghargaan yang Diraih Chelsea Olivia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Chelsea Olivia

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

26. Christie Julia

Lahir di Jakarta, 17 Juli 1989, Christie Julia adalah aktris dan pembawa acara yang populer. Ia telah membintangi sejumlah sinetron dan FTV, serta menjadi pembawa acara Eat Bulaga! Indonesia. Selain menggunakan nama Christie Julia, ia juga kadang menggunakan nama Christie Julie.

Dua sinetron yang ia bintangi di adalah Si Biang Kerok dan Kepompong. Sementara FTV yang pernah ia bintangi di antaranya Arjuna Mencari Cinta, Aku Cinta Kau dan Dia, Cinta Dalam Sepotong Roti, dan lain-lain.

Lihat:
Biodata Christie Julia
Daftar Sinetron dan FTV yang Dibintangi Christie Julia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Christie Julia

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

27. Cinta Laura

Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993, dan terkenal sebagai artis Indonesia yang memiliki logat khas. Selain memiliki pesona fisik yang menawan, Cinta Laura juga memiliki talenta yang sama menawan. Ia menyanyi, bermain film, bahkan mulai berkarier di dunia internasional.

Pada 2007, Cinta Laura mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop". Selain sinetron, Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby, yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Kemudian, Cinta Laura juga mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film, yaitu "Oh Baby" dan "We Can Do It".

Lihat:
Biografi Lengkap Cinta Laura
Perjalanan Hidup dan Karier Cinta Laura
Daftar Album dan Lagu-lagu Cinta Laura
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Cinta Laura
Daftar Nominasi dan Penghargaan yang Diraih Cinta Laura
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Cinta Laura

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

28. Citra Kirana

Lahir di Cimahi, 23 April 1994, Citra Kirana adalah aktris Indonesia yang sosoknya telah familier bagi para pencinta sinetron dan FTV Indonesia. Dia memiliki darah Sunda-Belanda. Keturunan Belanda didapat dari nenek dari jalur ayah, sedangkan Sunda dari jalur ibu.

Citra Kirana memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Setelah itu, ia terjun ke dunia entertainment, dengan membintangi film, sinetron, juga FTV.

Lihat:
Biodata Citra Kirana
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Citra Kirana
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Citra Kirana

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

29. Cut Meyriska

Cut Meyriska lahir di Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993, dengan nama Cut Ratu Meyriska. Ia dikenal sebagai model dan aktris Indonesia. Nama Cut Meyriska mulai melejit saat berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty, pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri, yang ditayangkan RCTI. Sebelumnya, Cut Meyriska juga membintangi sinetron berjudul Arti Sahabat, dengan peran sebagai tokoh yang bernama Vita.

Cut Meyriska pun mencoba peruntungan dalam tarik suara, dan merilis single perdana berjudul "Mi Oh My (Wonderful life)", yang merupakan soundtrack film Angry Birds yang dirilis bulan Mei 2016.

Lihat:
Biodata Cut Meyriska
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Cut Meyriska
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Cut Meyriska

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

30. Dahlia Poland

Lahir di Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997, Dahlia Poland adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia memang berdarah Amerika-Indonesia, ayahnya orang Amerika, sementara ibunya orang Indonesia. Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015, dan karena itu pula ia kadang menggunakan nama Dahlia Christian.

Sebagai aktris, Dahlia Poland telah membintangi sejumlah film layar lebar, sinetron, dan FTV. Beberapa filmnya adalah Cinta Dalam Kardus, 17 Tahun Ke Atas, dan Operation Wedding.

Lihat:
Biodata Dahlia Poland
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Dahlia Poland
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Dahlia Poland

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 4)

Related

Celebrity 4612567163639531488

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item