Pesona Keindahan Bunga-bunga Sakura di Cina

Pesona Keindahan Bunga-bunga Sakura di Cina

Naviri.Org - Ada banyak tempat di Shanghai, Cina, yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan bunga-bunga sakura. Pada pertengahan Maret hingga awal April, Cina bahkan merayakan Cherry Blossom Festival, untuk menyambut bunga-bunga sakura yang sedang bermekaran.

Setidaknya ada enam tempat di Shanghai yang merayakan festival itu. Salah satu taman yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Gucun Forest Park, yang memiliki luas lebih dari 500.000 meter persegi, dan dihiasi 10 varietas berbeda pohon sakura. Gucun Forest Park dikunjungi sekitar 12.000 orang setiap tahun.

Selain Gucun Forest Park, tempat lain di Shanghai yang juga memiliki pemandangan bunga sakura adalah Shanghai Botanical Gardens, Chenshan Botanical Gardens, Lu Xun Park, Zhongshan Park, dan Universitas Tongji. Sementara itu, di luar Sanghai, keindahan bunga sakura juga bisa disaksikan di daerah Wuhan, Nan’an, dan Lushun.

Pesona Keindahan Bunga-bunga Sakura di Cina


Related

Traveling 8685716026869981246

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item