Reaksi Netizen Atas Keputusan Rina Nose Lepas Jilbab

Reaksi Netizen Atas Keputusan Rina Nose Lepas Jilbab

Naviri.Org - Kebanyakan orang, khususnya di Indonesia, biasanya mendukung ketika seorang artis mengenakan jilbab, dan menyayangkan ketika si artis bersangkutan melepas jilbab atau tidak lagi mengenakan jilbab. Karenanya, ketika seorang artis yang semula lekat dengan jilbab kemudian terlihat lepas jilbab, orang-orang pun menggunjingnya.

Kenyataan semacam itu sudah beberapa kali terjadi. Kali ini, hal serupa terjadi pada Rina Nose. Semula, Rina Nose dikenal sebagai artis wanita Indonesia yang sering terlihat mengenakan jilbab. Namun, dia terlihat tidak memakai jilbab saat membawakan acara D'Academy Asia 3, Kamis malam, 9 November 2017. Rina juga mengunggah fotonya tanpa jilbab di Instagramnya.

Orang-orang, khususnya para pengguna internet alias netize, pun heboh dan ramai memberi komentar. Sebagian mereka menyayangkan keputusan Rina Nose yang kini lepas jilbab. Hal itu berkebalikan dengan yang dilakukan oleh komedian Uus.

Menanggapi keputusan Rina Nose tersebut, Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus memberikan komentar dukungan atas keputusan Rina melepas jilbab. Menurutnya, apa pun yang dilakukan Rina Nose pasti ada alasan tersendiri yang tidak diketahui oleh netizen.

"Aku respek sama apa pun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja," tulis Uus di kolom komentar akun Instagram Rina Nose, Kamis, 9 November 2017.

Masih di komentar yang sama, Uus berpesan agar Rina tidak mendengarkan komentar netizen. Uus mengatakan, netizen tidak akan mengerti masalah yang tengah dihadapi Rina.

"Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok. I love you teteh @rinanose16," tulis Uus.

Komentar itu ternyata memberikan dampak besar bagi Uus. Pasalnya, setelah memberikan komentar itu, netizen langsung menyerang Uus di Instagramnya.

Netizen memberikan kritik terkait dukungan Uus untuk Rina Nose. Netizen kecewa dan menyayangkan sikap Uus yang mendukung Rina Nose melepas jilbab atau hijab. "Dia respect keputusan cwek lepas hijab OMG," tulis salah seorang netizen menaggapi komentar Uus tersebut.

Baca juga: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Related

News 2500461754595711738

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item