Artis-artis Indonesia yang Memakai Jam Tangan Super Mahal

Artis-artis Indonesia yang Memakai Jam Tangan Super Mahal

Naviri.Org - Kehidupan artis memang identik dengan hal-hal glamor. Pakaian yang mereka kenakan biasanya berharga jutaan hingga puluhan juta. Tas yang dibawa juga kadang berharga ratusan juta. Begitu pula sepatu, jam tangan, sampai barang-barang lain.

Terkait jam tangan, ada beberapa artis Indonesia, pria mupun wanita, yang diketahui biasa memakai jam tangan dengan haga super mahal. Yang disebut “harga super mahal” di sini nilainya miliaran rupiah—jumlah yang tentu sangat besar bagi kebanyakan orang. Berikut ini beberapa artis Indonesia yang memakai jam tangan dengan harga miliaran.

Syahrini

Mendengar nama Syahrini, tentu sudah tidak asing dengan gaya mewah dan tingkahnya yang begitu manja. Setiap kegiatan yang dilakukannya pun tidak pernah lepas dari sorotan.

Pada suatu kesempatan, penyanyi lagu ‘Cinta Tapi Gengsi’ itu terlihat mengenakan jam tangan Rollex model Oyster Cosmograph 'Paul NewMan'. Jam tangan berwarna emas tersebut berkisar seharga US$ 793,000 sampai US$ 1,590,000 atau setara dengan Rp 10,3 miliar sampai Rp 20,6 miliar.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @fashionsyahrini, jam tangan model ini termasuk kategori barang antik. Bukan hanya memiliki bahan yang berkualitas, namun jam itu dikeluarkan pada 1969, dan sebelumnya pernah terjual dengan harga Rp 51 miliar.

Tak hanya memiliki satu jam tangan saja, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga memiliki beberapa koleksi jam tangan mewah lainnya, seperti Richard Mille dengan harga lebih dari satu miliar rupiah.

Maia Estianty

Selebriti lain yang memiliki koleksi jam tangan mewah adalah musisi Maia Estianty. Pada suatu kesempatan, ia pernah mengenakan jam tangan mewah yang melingkar di pergelangan tangannya.

Melihat informasi yang didapat pada akun @fashionselebindo, mantan istri Musisi Ahmad Dhani itu terlihat mengenakan jam tangan dari merek Richard Mille seharga Rp 2,1 miliar.

Tak hanya itu, ia juga pernah mengenakan jam tangan merek Breitling, dengan harga berkisar Rp 2 miliar. Jam tangan itu digunakan saat dirinya usai mengunjungi acara di daerah Dijon, Perancis.

Krisdayanti 

Diva Indonesia yang satu ini, Krisdayanti, juga tak kalah ikut mengenakan jam tangan dengan harga miliaran rupiah. Krisdayanti pernah menggunakan jam tangan dari merek Frank Muller ‘Infinity Full Diamonds’.

Berdasarkan informasi dari akun @krisdayanti_style, jam tangan yang bertabur berlian tersebut memiliki harga sekitar Rp 2,6 miliar.

Rina Nose 

Artis yang sempat ramai dibicarakan belakangan ini, karena keputusannya untuk membuka hijab, juga terlihat pernah mengenakan jam tangan mewah. Ia dikabarkan memiliki jam tangan berwarna putih, dengan merek yang sama dengan Maia Estianty, Richard Mille.

Meski terlihat simpel, namun jam tangan tersebut rupanya memiliki harga yang cukup mahal. Berdasarkan informasi dari aku @fashion_selebrit, jam tangan yang digunakan Rina kala itu seharga US$ 101,551 atau Rp 1,3 miliar.

Raffi Ahmad

Selain para selebriti wanita yang kerap memakai jam tangan seharga miliaran rupiah, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga pernah menggunakan jam tangan mewah.

Raffi diketahui pernah menggunakan jam tangan bermerek Richard Mille yang dibandrol US$ 595,000 atau sama dengan Rp 8,3 miliar. Jam tangan model ini kabarnya hanya ada 30 buah di seluruh dunia.

Baca juga: Artis-artis yang Menyesal karena Pernah Bugil di Film

Related

Celebrity 1133789987948388953

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item