Dua Pria Indonesia Masuk Daftar 100 Pria Terganteng Dunia

Dua Pria Indonesia Masuk Daftar 100 Pria Terganteng Dunia

Naviri.Org - Bagaimana mengukur atau menilai seorang pria dapat disebut ganteng atau tidak? Jawabannya bisa saja beragam dan relatif. Karena, sebagaimana kecantikan, masing-masing orang memiliki standar dan ukuran sendiri yang unik. Bisa jadi, seorang pria yang bagi sebagian orang dinilai ganteng, namun bagi sebagian lain dianggap biasa-biasa saja.

Terkait hal ini, The Independent Critics selalu membuat daftar 100 Pria Terganteng di Dunia, yang dirilis setiap tahun. The Independent Critics adalah jaringan komunikasi di sejumlah negara, yang bernaung di bawah TC Candler. Terkait daftar pria terganteng, mereka memiliki sistem penilaian sendiri terkait hal tersebut, yaitu melalui voting.

Dari hasil voting itu, dua wajah pria Indonesia—Aliando Syarief dan Joe Taslim—masuk dalam daftar tersebut.

Joe Taslim, aktor Indonesia yang sudah main di film-film Hollywood, seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond, menempati urutan ke 92. Selain disebut sebagai aktor, Joe Taslim juga diberi titel sebagai martial artist.

Selain itu, Aliando Syarief, aktor berusia 21 tahun, menempati posisi ke-68, tepat di bawah Zayn Malik yang berada di posisi 67. Posisi Aliando masih berada di atas aktor dunia seperti Ryan Gosling, Leonardo Dicaprio, Lee Min Ho, Brad Pitt, hingga Chris Pine.

Sementara itu, posisi teratas ditempati oleh Kim Taehyung (V), penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan. Di posisi kedua ada Jason Momoa, pemeran Aquaman dalam film Justice League.

Baca juga: Menengok Nasib Boboho, Artis Cilik yang Pernah Terkenal

Related

News 5611022696420234082

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item