Konspirasi Perselingkuhan Paling Gila di Dunia

 Konspirasi Perselingkuhan Paling Gila di Dunia

Naviri.Org - Perselingkuhan mungkin bukan hal yang terlalu mengejutkan, karena bisa dibilang terjadi di mana-mana. Istri selingkuh dari suaminya, atau suami selingkuh dari istrinya. Kasus semacam itu sudah sering menjadi berita di mana-mana. Namun, ada kasus terbaru yang mungkin layak disebut konspirasi perselingkuhan paling gila di dunia, karena melibatkan pembunuhan dan aksi sadis.

Ceritanya, seorang wanita berselingkuh, kemudian—bersama selingkuhannya—dia membunuh suaminya. Setelah itu, sang selingkuhan direncanakan akan menjalani operasi plastik dengan menggunakan wajah suami si wanita. Untuk keperluan operasi plastik tersebut, mereka dibiayai oleh pihak orang tua si suami yang telah dibunuh.

Terdengar rumit? Begini kisah selengkapnya.

Seorang perempuan di Telugu, India, bernama Swati Reddy, jatuh cinta lagi pada Rajesh Ajjakolu. Mereka kemudian membunuh suami Swati, yakni Sudhakar Reddy, pada 26 November 2017, lalu jenazahnya dibakar keesokan harinya.

Tanggal 28 November, pasangan selingkuh itu berpura-pura jadi korban serangan. Dalam peristiwa bohong-bohongan itum wajah Rajesh Ajjakolu sengaja disiram zat asam, agar wajahnya rusak, dan bisa dioperasi plastik.

Tujuannya, nantinya Rajesh Ajjakolu dengan wajah hasil operasi plastik itu akan berpura-pura sebagai Sudhakar Reddy, yang sudah mati dibunuh. Harapannya, pasangan ini selanjutnya akan hidup berbahagia sepanjang masa.

Rajesh Ajjakolu dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar pada wajahnya. Awalnya semuanya berjalan lancar. Bahkan orang tua sang mendiang bisa ditipu mentah-mentah: mereka bersedia membayar biaya operasi plastik senilai 500.000 rupee (lebih dari Rp105 juta), karena menyangka yang terkapar di rumah sakit itu anak mereka. Apa daya, adik sang korban mengendus sesuatu, saat mengunjungi 'kakak'nya di rumah sakit.

Sang adik menyampaikan kecurigaannya kepada polisi, yang lalu melakukan uji sidik jari. Terbongkarlah persekongkolan itu. Dan polisi pun menangkap Swati Reddy. Sementara Rajesh Ajjakolu, sang kekasih, akan ditangkap nanti kalau dia sudah selesai menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Kisah Orang-orang yang Tewas Saat Bercinta

Related

World's Fact 2203743283807388623

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item