Seleb-seleb Hollywood yang Meniduri Ribuan Wanita

Seleb-seleb Hollywood yang Meniduri Ribuan Wanita

Naviri.Org - Ada tiga kata yang terkenal, yang saling berkaitan, yaitu harta, tahta, wanita. Yang dimaksud dengan harta tentu uang atau kekayaan. Sementara tahta bisa berbentuk jabatan tinggi maupun popularitas. Jika harta dan tahta sudah menyatu pada seseorang, biasanya akan muncul hal ketiga, yaitu wanita.

Banyak pria yang memiliki banyak uang, plus terkenal, dan pria-pria itu diketahui sangat lekat dan intim dengan banyak wanita. Tidak hanya dekat, pria-pria itu bahkan diketahui juga telah meniduri para wanita yang mengelilinginya.

Situs The Sun dan The Richest pernah menyebut bahwa di kalangan Hollywood, setidaknya ada lima selebritas pria yang sudah terkenal dalam urusan wanita. Selebritas-selebritas ini bahkan telah meniduri ribuan wanita. Berikut ini daftarnya.

Charlie Sheen

Pemeran film Wall Street ini tercatat sudah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Aktor berusia 52 ini juga sudah menikah sebanyak tiga kali, dan semuanya berakhir dengan perpisahan.

Mick Jagger

Vokalis grup band The Rolling Stones ini dikabarkan sudah meniduri lebih dari 4.000 wanita. Memang ada rumor kalau Mick Jagger menderita hyperseks.

Hugh Hefner

Mendiang bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, dirumorkan sudah meniduri 1.000 sampai 2.000 wanita. Ia bisa sesuka hatinya meniduri para model majalah Playboy manapun karena ia adalah bosnya.

Simon Cowell

Simon Cowell, yang terkenal sebagai juri American Idol, dikabarkan sudah meniduri lebih dari 2.000 wanita sepanjang hidupnya. Dari sekian banyak wanita yang pernah dikencaninya, ia memilih Lauren Silverman untuk jadi istrinya.

Russel Brand

Mantan suami Katy Perry ini, oleh majalah The Sun, disebut sudah meniduri lebih dari seribu wanita, termasuk beberapa artis seperti Kate Moss dan Geri Halliwell. Bahkan sewaktu masih berumah tangga dengan Katy Perry, ia tetap doyan tidur dengan wanita lain.

Baca juga: Kisah Mike Tyson yang Puasa Seks Selama 5 Tahun

Related

Celebrity 1566466951688923066

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item