Menantikan Film Solo Perdana untuk Black Widow

Menantikan Film Solo Perdana untuk Black Widow

Naviri.Org - Black Widow, tokoh wanita yang menjadi salah satu superhero dalam The Avengers, adalah salah satu tokoh yang menarik. Dia tidak hanya cantik dan seksi, namun juga berbahaya, khususnya bagi lawan-lawannya. Gerakannya sangat cepat dan mematikan. Kenyataannya, sejak pertama kali muncul dalam Iron Man 2, sosok Black Widow telah menarik perhatian.

Setelah beberapa tokoh Marvel memiliki film solo, semisal Hulk, Thor, Iron Man, dan yang lain, para penggemar pun bertanya-tanya, kapan Black Widow akan memiliki film solo sendiri?

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan, sangat mungkin pihaknya membuat film solo untuk salah satu karakter Avengers, Black Widow, yang diperankan oleh aktris Scarlett Johansson.

Ketika ditanya apakah karakter-karakter pendukung, misalnya Falcon, War Machine, Black Widow dan Hawkeye, mungkin dibuatkan film sendiri, Feige memberi jawaban, "Black Widow salah satu yang secara kreatif dan emosional paling pasti diwujudkan," ucapnya kepada media.

Pihak Marvel percaya bahwa Black Widow adalah karakter luar biasa, dan penggambaran Scarlett Johansson atas tokoh itu menakjubkan. "Akan menyenangkan untuk membuatkannya film sendiri," ujar Feige.

Ini bukanlah kali pertama Marvel menyatakan ketertarikan membuat film di mana Black Widow sebagai tokoh utama. Bahkan, hal tersebut sudah menjadi perbincangan antara Johansson dan studio tersebut dalam beberapa waktu. Faktanya, Feige ingin menyajikan lebih banyak pahlawan super wanita ke depan.

Kini, setelah sekian lama dinanti, film solo Black Widow akhirnya benar-benar akan diproduksi. Seorang sumber mengungkapkan kepada Variety bahwa Jac Schaeffer terpilih untuk menulis naskahnya.

Sumber itu juga mengatakan, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, bertemu beberapa kandidat penulis skenario sebelum memilih Schaeffer.

Sementara eksekutif Marvel berdiskusi dengan Scarlett Johansson, pemeran Black Widow, tentang yang mereka inginkan dari seorang penulis Black Widow.

Schaeffer menulis naskah film yang dibintangi Anne Hathaway berjudul Nasty Women, sebuah remake dari Dirty Rotten Scoundrels, yang akan dirilis pada Agustus 2018. Ia juga mengerjakan skenario untuk film The Shower.

Menurut sumber itu, film Black Widow masih dalam pengembangan tahap awal. Namun, hingga saat ini Marvel belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang film solo Black Widow.

Penggemar telah meminta Marvel membuatkan film sendiri untuk Black Widow sejak karakter itu muncul kali pertama dalam film Iron Man 2.

Scarlett Johansson telah memerankan Black Widow dalam enam film Marvel. Ia juga akan kembali sebagai Black Widow dalam Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada musim panas ini.

Baca juga: Daftar Film Superhero yang Akan Rilis di Tahun Ini

Related

Film 191742765427279889

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item