Film-film Komedi Hollywood Terbaik Tahun Ini (2)

Film-film Komedi Hollywood Terbaik Tahun Ini

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (Film-film Komedi Hollywood Terbaik Tahun Ini 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

The Hitman's Bodyguard

Michael adalah bodyguard andal yang tengah berada di puncak karir. Sedangkan Darius adalah pembunuh bayaran yang andal. Keduanya telah mencoba untuk saling membunuh berkali-kali, tapi tak pernah berhasil karena merupakan agen yang sangat hebat.

Suatu hari, Darius dikeluarkan dari penjara untuk bersaksi di pengadilan atas kejahatan seorang diktaktor kejam. Michael harus jadi bodyguard Darius, supaya ia tidak dibunuh di perjalanan, sehingga kedua musuh bebuyutan ini harus bekerja sama. Apakah mereka bisa sampai ke pengadilan tepat waktu? Saksikanlah kisah petualangan mereka yang penuh drama tapi kocak dan lucu.

Baywatch

Di sebuah pantai bernama Emerald Bay, terdapat sebuah tim penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch Buchannon. Tim tersebut adalah penjaga pantai yang hebat, yang selalu siap siaga mengawasi para pengunjung pantai. Namun, pada musim panas ini, ada dua peserta baru yang bersemangat untuk bergabung dalam tim, ditambah seorang perenang Olimpiade yang sombong bernama Matt Brody. Mereka harus mengikuti berbagai tes untuk membuktikan diri mereka layak sebagai penjaga pantai.

Saat sebuah sindikat pengedar narkoba sintetis mengacaukan Emerald Bay, para penjaga pantai harus mengambil tindakan. Apakah Mitch dan teman-temannya dapat melindungi pantai?

Despicable Me 3

Setelah dipecat dari Liga Anti-Penjahat karena gagal mengalahkan orang jahat terakhir, Gru menjadi galau. Tetapi ketika seseorang muncul untuk memberi tahu Gru bahwa dia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang, Gru terkejut. Ternyata Gru mempunyai saudara laki-laki bernama Dru, yang sangat ingin mengikuti jejak kembarannya.

Dru adalah seorang yang menawan, periang, dan lebih sukses dari Gru. Dru mengajak Gru untuk bekerja sama melakukan aksi kriminal terakhir bersamanya. Gru yang merupakan mantan penjahat super akan kembali sadar betapa enaknya jadi jahat.

Cars 3

Setelah ditabrak oleh pembalap generasi baru, Lightning McQueen sang legendaris tiba-tiba harus terdesak keluar dari olahraga yang dia cintai. Untuk kembali ke dalam permainan, dia memerlukan bantuan seorang teknisi balapan muda. Lightning bertekad untuk menang dengan rencananya sendiri.

Dengan nasihat dari Hornet Hudson yang terkenal, dan berbagai dukungan lainnya, Lightning ingin membuktikan bahwa ia belum kalah. Pertandingan ini akan menguji hati para juara di panggung Piston Cup Racing yang terbesar!

The Boss Baby

Tim Templeton adalah bocah berumur tujuh tahun yang punya imajinasi luar biasa. Ia selalu dapat kasih sayang yang penuh dari kedua orang tua. Namun, suatu ketika, Tim tidak lagi mendapat seluruh kasih sayang dari orang tuanya saat seorang saudara baru datang ke rumahnya. Ia bernama Boss Baby, seorang bayi dengan jas yang lengkap dan membawa sebuah koper.

Boss Baby siap merebut semua kasih sayang yang diberikan kedua orang tua Tim dan menguasai rumah mereka. Namun, karena suatu alasan, Boss Baby dan Tim harus bekerja sama untuk mencegah suatu ancaman yang melibatkan pemimpin dari Puppy Co.

The Babysitter

Cole (Judah Lewis) mencintai pengasuhnya yang bernama Bee (Samara Weaving). Itu karena dia seksi, lucu, dan populer. Di suatu malam, Cole tetap terjaga dan belum tidur, tidak seperti biasanya. Ia tak pernah menyangka bahwa Bee, gadis yang ia cintai, ternyata pembunuh berdarah dingin yang bersekutu dengan Iblis.

Cole sekarang harus menghabiskan malamnya untuk menghindar dari Bee dan teman-temannya, yang berusaha keras untuk mencegah Cole membeberkan rahasia gelap mereka. Bee dan kelompoknya takkan menyerah sampai berhasil mendapatkan Cole. Kini Cole harus berjuang keras untuk menyelamatkan diri dari malam itu.

The LEGO Batman Movie

Batman selalu takut memiliki keluarga. Ia takut kalau nanti para penjahat akan menyakiti orang-orang yang ada di dekatnya. Tetapi kemudian Bruce Wayne malah bertemu seorang remaja yatim piatu bernama Dick Grayson, yang nantinya jadi Robin, dan Bruce harus menjaganya.

Saat Joker dikirim ke Phantom Zone, Batman menyadari bahwa itu merupakan rencana Joker untuk membebaskan para penjahat yang ada di sana. Dengan bantuan dari rekan-rekan yang lain, sudah menjadi tugas Batman dan Robin untuk menghentikan Joker.

Going in Style

Bercerita tentang tiga orang tua bangkrut yang tidak mendapat uang pensiunan, karena suatu masalah dengan bank. Kerja keras mereka selama bertahun-tahun tidak dianggap, dan menjadi sia-sia. Ada yang rumahnya mau disita, ada juga yang tidak bisa bertemu keluarganya karena tak punya cukup uang.

Ketiga orang tua itu memutuskan untuk merampok bank mereka sendiri, yang telah merugikan mereka. Dengan berbagai latihan, penelitian dan analisa, ketiga sahabat ini siap beraksi. Kira-kira bagaimana aksi para orang tua ini dalam melancarkan aksinya?

Rough Night

Lima sahabat wanita mengadakan reuni setelah sepuluh tahun tak bertemu. Mereka mengadakan pesta akhir pekan khusus untuk para lajang di Miami, dan menyewa seorang penari striptis laki-laki. Pesta yang sangat liar membawa mereka menuju masalah yang fatal, saat secara tak sengaja mereka membunuh penari laki-laki itu.

Di tengah kegilaan itu, mereka berusaha keras untuk mengurus dan memperbaiki semuanya. Akhirnya, kelimat sahabat itu semakin dekat ketika dihadapkan dengan suatu masalah yang sangat penting.

CHIPS

Jon Baker (Shepard) dan Frank Ponch Poncherello (Peña) baru saja bergabung dengan California Highway Patrol (CHP) di Los Angeles. Baker adalah mantan pembalap motor yang berusaha memulihkan kehidupan pernikahannya. Poncherello adalah agen federal yang menyamar dan sedang menyelidiki pencurian bernilai jutaan dolar, yang mungkin pelakunya ada di dalam CHP.

Seorang pemula yang belum berpengalaman, dan seorang pro yang galak dan keras, harus bekerja sama. Oleh karena itu semuanya jadi sangat sulit, dan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi dengan kemampuan Baker yang unik sebagai pembalap, dan pengetahuan Ponch tentang jalanan, itu mungkin akan berhasil.

The House

Setelah beasiswa anaknya dicabut, sepasang orang tua kebingungan untuk cari uang. Karena merasa tak punya pilihan lain untuk membiayai putri mereka kuliah, mereka ingin mendapatkan uang dengan cara yang tak biasa.

Dengan bantuan seorang teman, kedua orang tua ini memutuskan untuk membuat casino ilegal di rumah temannya. Mereka harus mengumpulkan sejumlah uang yang cukup sebelum musim panas berakhir.

Ingrid Goes West

Ingrid Thorburn adalah wanita yang sangat terobsesi dengan Instagram. Dia bahkan sempat mengalami masalah serius karena Instagram. Sedangkan Taylor Sloane adalah seorang influencer dan pengguna Instagram yang sangat terkenal.

Ingrid sangat terobsesi dengan gaya hidup Taylor. Ketika Ingrid pindah ke Los Angeles, dia mulai membangun akun Instagram miliknya menjadi luar biasa, dan masuk ke dalam jajaran para artis media sosial. Pertemanan antara Ingrid dan Taylor menjadi berubah dari #BFF ke #WTF.

Girls Trip

Empat sahabat karib pergi ke New Orleans untuk menghadiri Festival tahunan. Persaudaraan mereka mulai bersinar kembali, dan kegilaan dari masa muda mulai muncul kembali. Di festival itu terdapat banyak hal yang ingin mereka lakukan, dan bahkan mereka sempat berdoa sebelum melakukan semua kegilaan mereka.

Di sana terdapat tarian, minuman, berkelahi, dan bercinta, untuk membuat para pria tersipu malu. Perjalanan tersebut akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi empat sahabat tersebut.

The Meyerowitz Stories (New and Selected)

Bercerita tentang hubungan Harold Meyerowitz dengan ketiga anaknya, yaitu Danny, Jean, dan Matthew. Sikap Harold terhadap anak-anaknya memicu konflik tersendiri di antara ketiga bersaudara itu, sejak mereka masih kecil hingga mereka tumbuh dewasa.

Sampai akhirnya ketiga anak itu berkumpul kembali saat ayah mereka sakit, dan saat itulah konflik di antara ketiga bersaudara mulai berkurang.

Baca juga: 100 Film Korea Terlaris Sepanjang Masa

Related

Film 2337843553716933954

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item