Film-film Thriller Terbaik Tahun Ini (1)

Film-film Thriller Terbaik Tahun Ini

Naviri.Org - Thriller adalah salah satu genre film yang disukai banyak orang, khususnya para penggemar film yang tegang dan menegangkan. Karenanya, film-film thriller pun terus diproduksi, untuk memuaskan selera para pecandu ketegangan. Yang menarik, film-film thriller memiliki beragam kisah dengan berbagai latar belakang, dan para pembuat sinema tampaknya tahu bagaimana menyuguhkan cerita thriller seapik mungkin.

Sepanjang tahun 2017, Anda tentu sudah menonton banyak film thriller, khususnya kalau Anda memang penyuka film thriller. Manakah yang terbaik di antara banyak film thriller yang telah Anda tonton?

Berikut ini adalah film-film thriller yang dianggap terbaik sepanjang 2017. Bisa jadi, daftar berikut ini akan sesuai dengan pilihan Anda. Jika Anda kebetulan belum sempat menonton, daftar berikut ini mungkin bisa menjadi panduan.

American Made

Bercerita tentang Barry Seal (Tom Cruise), seorang penyelundup narkoba milik Pablo Escobar yang bekerja untuk CIA pada tahun 80-an. Pada awalnya, Barry hanya seorang pilot biasa yang bekerja untuk TWA sebelum ia direkrut oleh CIA.

Pekerjaannya di Kolombia menarik perhatian para mafia narkoba, yaitu Kartel Medellín. Kartel sedang membutuhkan orang seperti Barry yang bisa menyelundupkan narkoba melalui jalur udara. Barry pun memulai petualangannya menjadi penyelundup narkoba, senjata, dan pencuci uang yang andal.

Get Out

Chris adalah seorang pria kulit hitam yang punya pacar seorang gadis kulit putih bernama Rose. Saat Chris mengunjungi rumah Rose untuk menemui orang tuanya, mereka sangat ramah dan menyambut Chris dengan baik.

Ternyata, walaupun mereka berbeda ras atau suku, keluarga Rose tak mempermasalahkan itu, dan dapat bergaul dengan Chris. Namun, seiring berjalannya waktu, Chris mulai melihat berbagai hal aneh yang terjadi di rumah Rose. Chris akan segera mengetahui bahwa keluarga yang awalnya tampak ramah dan baik, akan memberi mimpi terburuk dalam hidupnya.

Mother

Bercerita tentang sepasang suami istri yang hidup damai dan tenang di sebuah rumah. Suatu ketika, mereka kedatangan tamu tak diundang yang mengakibatkan rumah tersebut jadi kacau balau. Tampaknya tamu tersebut sama sekali tak menghormati sang tuan rumah, apalagi rumah itu baru saja direnovasi.

Tak hanya sampai disitu, kekacauan tersebut bahkan mengakibatkan tewasnya sang anak pemilik rumah. Kini, pemilik rumah itu mengubah rumahnya menjadi tempat pengkultusan dan medan perang.

It

Di kota Derry, ada anak-anak yang menghilang satu per satu secara misterius. Mereka hanya meninggalkan jejak-jejak mengerikan berupa sisa-sisa berdarah. Di sebuah tempat bernama The Barrens, sebuah kelompok geng yang berisi tujuh anak dipersatukan dan dipertemukan bersama. Mereka adalah anak-anak yang sering di-bully di sekolah. Namun, kali ini, mereka berkumpul bukan untuk bersedih hati atas bullying yang terjadi.

Saat tujuh anak itu berusaha mencari seorang teman yang menghilang, mereka bertemu badut jahat yang aneh, yang tinggal di selokan. Ketujuh anak itu harus mengambil tindakan setelah mengetahui bahwa si badut itulah yang memburu anak-anak kecil di kota.

The Snowman

Harry Hole (Michael Fassbender) adalah seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus menghilangnya seorang wanita. Harry menemukan jejak berupa selendang sang korban, yang ditemukan di sebuah boneka salju yang aneh.

Harry memulai penyelidikannya di musim salju yang pertama, ia sempat khawatir terhadap pembunuh berantai yang akan beraksi kembali. Dengan bantuan seorang polisi jenius, Harry harus menghubungkan kasus ini dengan kasus pembunuhan mengerikan yang terjadi puluhan tahun yang lalu. Ia harus menyelesaikan kasus ini, sebelum musim salju selanjutnya.

Wind River

Seorang agen FBI pemula, bernama Jane (Elisabeth Olsen), dan seorang ahli Margasatwa bernama Cory, sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan seorang wanita Amerika.

Mereka bertekad untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang misterius itu di tengah hutan dan hamparan salju. Siapa sangka, harapan untuk menemukan titik terang malah berakhir dengan tragedi.

Bright

Di dunia modern yang berisi kota-kota dan gedung-gedung tinggi, hiduplah tiga ras makhluk hidup yang punya akal budi. Mereka adalah manusia, elf, dan orc. Di tengah kondisi dunia yang seperti itu, tak jarang bisa menimbulkan pertikaian dan rasisme.

Daryl Ward (Will Smith) adalah seorang polisi yang punya partner bernama Nick Jakoby (Joel Edgerton). Ward adalah seorang manusia, sedangkan Jakoby adalah seorang orc.

Kehidupan mereka menjadi tak terduga saat dunia digemparkan sebuah senjata bernama Magic Wand. Senjata tersebut punya kekuatan sihir yang sangat hebat dan diperebutkan oleh berbagai ras. Ward dan Jakoby harus melindungi Magic Wand supaya tak jatuh ke tangan yang salah.

American Assassin

Setelah pacarnya dibunuh oleh teroris, Mitch Rapp terseret ke dalam dunia militer, direkrut oleh seorang agen Navy S.E.A.L andal bernama Stan Hurley. Berbekal masa lalu yang kelam, Mitch bertekad untuk balas dendam.

Ia didaftarkan dan dilatih oleh Hurley, mereka yang kemudian menyelidiki berbagai serangan teroris terhadap pihak militer dan berbagai warga sipil. Semua itu membawa mereka ke sebuah misi bersama dengan seorang agen Turki yang mematikan, untuk menghentikan usaha misterius dalam memulai perang dunia di Timur Tengah.

Baca lanjutannya: Film-film Thriller Terbaik Tahun Ini (2)

Related

Film 2704809153363794362

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item