Payroll Software Mempermudah Pekerjaan HRD

Payroll Software Mempermudah Pekerjaan HRD

Ada mitos mengatakan bahwa bekerja di bagian HRD hanya repot di akhir bulan saja dan hanya berhubungan dengan kertas-kertas menumpuk dan hitungan-hitungan ribet yang bikin repot. Belum lagi harus berintegrasi dengan bagian keauangan. Ditambah lagi harus melakukan validasi dengan mengumpulkan tandatangan dari berbagai departemen supaya dana bisa dikeluarkan. Belum lagi berbagai kemungkinana kesalahan yang bisa saja terjadi, misalkan dokumen tercecer saat berpindah dari departemen satu ke yang lainnya.

Nah dijaman perkembangan tehnologi sekarang, para pengembang aplikasi telah menemukan suatu cara agar pekerjaan HR dilakukan secara efektif tanpa melakukan kesalahan. Akhirnya ditemukan dan dikembangkanlah suatu software yang berguna untuk mengunpulkan data karyawan, mendistribusikan gaji, menghitung semua fasilitas atau tunjangan yang diterima karyawan. Selain itu perkembangan progress karyawan pun bisa dipantau melalui payroll software LinovHR.

Manfaat Payroll Software LinovHR

Data karyawan adalah data yang dipunyai oleh perusahaan beguna sebagai bank data sehingga perusahaan punya rekaman jejak karir dari seorang karyawan bermula daro pertama kali masuk, deskripsi pekerjaan sampai dengan prestasi atau kesalahan yang dilakukan oleh karyawan tersebut. Nah dengan Payroll Software LinovHR, data tersebut akan dikelola secara profesional sehingga akan mudah dikelola dan dicari jika diperlukan.

Gaji yang diterima karyawan pun bisa diambil daripengelolaan data. HR bisa dengan mudahnya mengklik nama karyawan, maka semua tentang deskripsi pekerjaan tersebut lengkap dengan gajinya dan no rekening akan otomatis ditransfer ke rekening masing-masing. Begitu juga dengan semua tunjangan seperti transportasi atau tunjangan kesehatan seperti reimburse obat. Semua bisa dihitung otomatis tanpa kerepotan mengecek satu persatu.

Baca juga: Atasi Keterlambatan Gaji dengan Software Payroll Linohvr

Perkembangan pekerjaan karyawan pun bisa dikontrol oleh payroll software. Dengan memberikan login pada setiap karyawan, maka mereka bisa memasukkan hasil pekerjaan sehingga karyawan HR bisa memonitor pekerjaan dan melakukan perhitungan keuangan supaya dibayarkan bersamaan dengan gaji. Progress pekerjaan karyawan yang diinput pada Payroll Software juga berguna sebagai bahan review bagi setiap karyawan apakah seorang karyawan melakukan pekerjaan secara tepat waktu atau tidak. Bahan review juga berguna sebagai pertimbangan untuk kenaikan gaji.

Dengan kata lain, perusahaan bisa menghemat berbagai material untuk keperluan yang berhubungan dengan payroll karyawan seperti slip gaji ataupun slip tunjangan sehingga semua yang dikeluarkan pun jadi efektif. Kesalahan yang mungkin dilakukan pun akan menjadi semakin sedikit. Para supervisor dimudahkan dalam memonitor pekerjaan para karyawan. Mereka tidak perlu berada di dalam kantor sepanjang waktu. Cukup dengan memonitornya lewat software payroll. Kelebihan ini sangat menguntungkan bagi karyawan.

Harga yang ditawarkan provider Payroll software pun cukup bersahabat bagi perusahaan. Semakin banyak jumlah karyawan yang di tangani, maka harga pun semakin bersahabat. Dengan begitu pengeluaran perusahaan semakin sedikit dan pemasukan bertambah. Dapatkan informasi selengkapnya mengenai Payroll Software LinovHR melalu website kami.

Related

Business 3008608727820833401

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item