Balada Pernikahan Singkat Selebriti Indonesia

Balada Pernikahan Singkat Selebriti Indonesia

Naviri.Org - Konon, pernikahan adalah sesuatu yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Pasangan pria-wanita menikah, berjanji sehidup mati, untuk selalu bersama dalam suka maupun duka, dan hanya maut yang memisahkan. Kedengarannya tentu indah, dan kita pun tentu berharap sepasang pengantin yang menikah benar-benar mampu memenuhi janji pernikahan.

Namun, kenyataannya, tidak semua pernikahan selanggeng atau seabadi yang diharapkan, karena rumah tangga pun tidak selamanya indah sebagaimana yang diimpikan. Tidak semua pasangan menikah untuk kemudian bersama sampai maut memisahkan, karena sebagian dari mereka kemudian berpisah karena perceraian. Kasus semacam itu bisa dibilang sangat banyak, meski yang paling tersorot biasanya kalangan selebriti.

Tak sedikit memang pasangan artis yang bercerai di saat pernikahannya masih seumur jagung. Mulai dari artis-artis muda hingga senior tak henti-hentinya mengisi halaman-halaman pemberitaan karena bercerai di usia pernikahan yang baru sebentar.

Di antara pernikahan yang hanya berusia sesaat dan berakhir perceraian adalah Fanny Bauty dan Romeidi. Mereka menikah pada Oktober 2010, namun kemudian bercerai.

Ada juga Dewi Perssik yang dua kali menikah, dan diakhiri dengan perceraian. Pertama, Depe menikah dengan Saipul Jamil pada Mei 2005 dan bercerai pada Januari 2008. Pernikahan kedua pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu bersama Aldi Taher pun bernasib sama, bahkan lebih singkat. Depe menikah dengan Aldi pada Juli 2008 dan bercerai pada November 2009. Kini, Depe telah menikah untuk ketiga kalinya.

Penyanyi Titi DJ dan gitaris /rif Ovy juga tak lama merasakan indahnya pernikahan. Menikah di Tanah Suci Mekkah pada Mei 2007, mereka akhirnya harus berpisah pada Desember 2011.

Eks vokalis Peterpan, Ariel, juga tak begitu lama menyandang status sebagai suami Sarah Amelia. Keduanya menikah pada Januari 2005, dan bercerai pada Mei 2008.

Paling heboh adalah perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, yang sejal awal memang sudah menjadi kontroversi. Mereka akhirnya berpisah setelah hanya 2 tahun membina rumah tangga.

Di luar nama-nama yang telah disebutkan, tentu masih ada selebriti-selebriti lain yang juga menikah, tapi kemudian bercerai. Pernikahan mestinya menjadi momen bahagia yang harus dipertahankan sampai menutup mata. Tapi, tak semua pasangan bisa melakukannya. Termasuk sederet pasangan selebriti tadi.

Baca juga: Artis-artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba

Related

Celebrity 9135626710575474333

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item