Pernikahan Tersingkat di Dunia: Pagi Menikah, Sore Bercerai

Pernikahan Tersingkat di Dunia: Pagi Menikah, Sore Bercerai

Naviri.Org - Banyak orang mengimpikan pernikahan sebagai moment yang sangat indah, dan menjalin hubungan bersama pasangan dalam rumah tangga adalah khayalan yang menyenangkan. Namun, kenyataannya, tidak semua pernikahan memang indah, sebagaimana menjalani kehidupan berumah tangga belum tentu menyenangkan. Fakta jelas terkait hal itu bisa dilihat dari banyaknya perceraian.

Orang bercerai, karena merasa sudah tidak cocok dengan pasangannya, atau karena berbagai masalah yang terjadi dalam rumah tangga. Masalah penyebab perceraian itu bisa karena alasan sepele, seperti bosan, hingga alasan-alasan lain yang lebih berat. Masalah dalam rumah tangga bisa dari ekonomi sampai berbagai masalah lain yang lebih rumit. Intinya, tidak setiap pernikahan pasti indah, tidak semua rumah tangga pasti mendamaikan.

Terkait perceraian, di dunia ini sudah tak terhitung banyaknya orang yang bercerai. Mereka yang bercerai bisa setelah menikah lama, atau bisa pula belum terlalu lama menikah. Ada pasangan yang bercerai setelah menikah lima tahun, dua tahun, tiga tahun, ada pula yang bercerai setelah menikah puluhan tahun.

Di antara pasangan yang bercerai, pasangan di Jerman tampaknya bisa memecahkan rekor, karena mereka bercerai setelah menikah dalam waktu sangat singkat. Pagi hari menikah, sorenya bercerai.

Kisah ini terjadi di Hanover, Jerman. Sepasang warga kota Hanover keturunan Polandia baru saja menikah pada pagi hari. Namun, pasangan itu kemudian sepakat mengakhiri pernikahan pada hari yang sama.

Pengantin pria mengatakan tidak ingin lagi melihat pengantin wanitanya, dan menginginkan perkawinan batal secepatnya. Dan si perempuan mengatakan hal yang sama.

Segera setelah melewati pernikahan sipil, pengantin pria yang berusia 50 tahun itu mulai bertengkar dengan pengantin perempuan, dan berusaha memangkas rambut pengantin wanita dengan pisau. Pengantin perempuan yang berusia 34 tahun itu lalu menelepon polisi.

Polisi lalu mengeluarkan perintah agar pengantin pria menjauh dari pengantin perempuan, dan langsung menerima perintah itu, bahkan selama-lamanya.

Kedua pengantin baru itu lalu berupaya berdamai sorenya lewat telepon. Akan tetapi, mereka malah bertengkar dan saling berteriak. Akhirnya, pengantin pria menghabiskan malam pertamanya di rumah penampungan orang gelandangan. Pasangan itu mungkin memecahkan rekor perkawinan tersingkat di dunia.

Baca juga: Konspirasi Perselingkuhan Paling Gila di Dunia

Related

World's Fact 8063579831017111328

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item