3 Kelebihan Headset Bluetooth Sony SBH20

3 Kelebihan Headset Bluetooth Sony SBH20

Headset merupakan salah satu perangkat yang sering digunakan oleh sebagian besar orang baik untuk mendengarkan music ataupun menjawab panggilan yang masuk. Ada berbagai macam jenis headset yang dijual di pasaran yang tentunya masing-masing dari produk tersebut memiliki kelebihan masing-masing.

Salah satu dari sekian banyak produk headset yang dijual di pasaran adalah headset Bluetooth Sony yang memiliki berbagai macam fitur menarik dan jarang dimiliki oleh headset Bluetooth yang lainnya. Headset Bluetooth Sony memiliki berbagai macam tipe yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Namun yang terbaru dan memiliki fitur canggih ialah Headset Bluetooth Sony dengan tipe terbaru yaitu Sony SBH20. Headset Bluetooth Sony SBH20 menjadi salah satu headset keluaran Sony yang memiliki berbagai macam fitur lengkap serta jarang dimiliki oleh headset Bluetooth yang lainnya.

Headset Bluetooth yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk mendengarkan music atau hanya melakukan panggilan telepon saja. Namun, Anda juga bisa menghubungkannya dengan headphone atau dengan home stereo system yang ada di rumah Anda.

Tak hanya itu, ada hal lain lagi yang menarik dari headset yang satu ini, dimana Headset Bluetooth Sony SBH20 juga dilengkapi dengan NFC yang nantinya dapat digunakan dengan menghubungkannya ke berbagai perangkat hanya dengan sekali tekan, cukup canggih bukan?

Kecanggihan dari Headset Bluetooth Sony SBH20 ini tentunya tidak hanya sebatas pada beberapa yang telah disebutkan di atas saja. Namun, masih ada kelebihan-kelebihan lainnya yang wajib Anda ketahui dan tidak boleh terlewatkan. Lalu, apa sajakah kelebihan-kelebihan yang terdapat dalam Headset Bluetooth Sony SBH20 yang satu ini? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Ditunjang dengan menggunakan desain yang menarik

Hal pertama yang menjadi sorotan adalah Headset Bluetooth Sony SBH20 yang satu ini ditunjang dengan menggunakan desain yang apik dan menarik. Sebagian besar dari Anda mungkin tidak sulit jika harus menebak inspirasi desain yang dibuat oleh Sony. Ya, desain yang dibuat oleh Headset Bluetooth Sony SBH20 ini rupanya tampak seperti iPod Shuffle. Hal ini pastinya akan membuat Anda merasa kesulitan untuk membedakan keduanya jika hanya dilihat sekilas saja.

Walaupun memiliki tampilan fisik yang tampak seperti iPod shuffle, namun rupanya Headset Bluetooth Sony SBH20 lebih unggul dibandingkan dengan iPod Shuffle itu sendiri. Pasalnya, Headset Bluetooth Sony yang satu ini dilengkapi dengan menggunakan clip yang dapat diputar sehingga dapat membuat Anda meletakkan dan mengaturnya sesuka hati tanpa takut terlepas.

Headset Bluetooth Sony SBH20 ini dilengkapi dengan menggunakan perangkat yang memiliki ukuran 1,3 inch dan dengan ketebalan hingga 0,48 inch. Perangkat yang memiliki sebuah klip dan juga logo Sony di belakangnya ternyata dibuat dengan menggunakan bahan plastic.

Selain itu, Headset Bluetooth Sony SBH20 ini juga memiliki beberapa tombol yang bisa Anda operasikan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Pada bagian depan, memiliki tombol Play/Pause/Call yang mana tombol tersebut terletak di bagian tengah yang dilengkapi dengan tombol Previous serta tombol Next Track yang ada pada kedua sisinya.

Sementara itu, di bagian atas terdapat tombol volume, pada bagian kanan terdapat tombol power port sedangkan di bagian kiri terdapat tombol power, 3.5 mm headphone jack, status light serta microphone.

Tak hanya memiliki beberapa tombol yang sangat multifungsi dan dapat memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam hal apapun. Rupanya, Headset Bluetooth Sony SBH20 ini juga dilengkapi dengan menggunakan dua buah in-ear headphone serta tiga buah rubber tips agar pas saat digunakan di telinga Anda dan tidak membuatnya menjadi mudah lepas.

Ditambah lagi, jenis headset yang satu ini juga memiliki desain yang sangat sempurna untuk menghalangi berbagai macam suara yang ada di sekitar Anda. Headset Bluetooth Sony ini memiliki kabel yang berukuran cukup pendek sehingga Anda harus mengaitkannya pada dada Anda. Namun, sebenarnya Anda masih bisa mengganti headphone tersebut dengan berbagai macam headphone asal memiliki jack yang berukuran 3.5 mm.

Hal ini bertujuan agar Anda bisa lebih bebas menggunakannya dan meletakannya pada saku ataupun di tas. Bagaimana menurut Anda? Cukup praktis bukan?

Mudah dalam cara pemakaian

Selain memiliki desain yang menarik seperti yang telah dijelaskan di atas, Headset Bluetooth Sony SBH20 ini rupanya juga sangat mudah untuk digunakan. Dimana Anda hanya tinggal memasangnya dengan cara menempelkan pada baju lalu kemudian masukan sepasang headphone ke jack yang telah disediakan.

Pada saat menempelkan klip ke baju pun sangatlah mudah karena klip ini sudah disesuaikan dengan berbagai macam jenis baju. Setelah Anda memasang Headset Bluetooth Sony dengan benar, maka secara otomatis Anda akan masuk ke dalam Bluetooth pairing mode. Setelah itu, Anda kemudian dapat menghubungkannya dengan berbagai macam perangkat yang dimiliki oleh Bluetooth itu sendiri.

Ada lagi kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Headset Bluetooth Sony ini dimana Anda juga bisa melakukan pairing kapanpun Anda mau hanya dengan menekan tombol play selama beberapa detik.

Tak hanya itu, rupanya perangkat yang satu ini juga mendukung NFC sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkannya dengan berbagai macam perangkat yang mendukung NFC hanya dengan sekali tap saja.

Memiliki performa yang sangat baik

Salah satu fungsi dari Headset Bluetooth Sony SBH20 adalah dapat mendengarkan music dengan kualitas suara yang baik dan tidak diragukan lagi. Hanya dengan menggunakan headset Bluetooth yang satu ini Anda dapat memainkan berbagai macam jenis lagu tanpa harus ada distorsi bass walaupun pada volume yang maksimal.

Meskipun Headset Bluetooth Sony SBH20 ini tidak difokuskan untuk menghasilkan bass yang berkualitas tinggi, namun rupanya kualitas bass yang dihasilkan oleh Headset Bluetooth Sony sangat baik dan berkualitas.

Tak hanya mampu memberikan suara yang jernih dan bersih saja pada saat digunakan untuk mendengarkan sebuah lagu yang Anda pilih, namun Headset Bluetooth Sony yang satu ini juga dapat menghasilkan suara yang jernih apabila digunakan untuk panggilan telepon. Walaupun Anda berada di dalam ruangan, suara yang dihasilkan tetap jernih dan dapat didengar dengan sangat jelas.

Dalam melakukan panggilan, Anda harus meletakan alat yang satu ini di dekat mulut agar bisa menghasilkan kualitas suara yang sangat baik dan jernih.

Dengan berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh Headset Bluetooth Sony SBH20 ini, tentunya sangat pantas bagi headset yang satu ini disejajarkan dengan beberapa stereo Bluetooth terbaik yang ada di pasaran. Ditambah lagi, Headset Bluetooth Sony SBH20 ini rupanya dibandrol dengan harga yang terjangkau di pasaran yaitu hanya sekitar 500 ribu rupiah.

Pastinya, harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan kualitas serta berbagai macam fitur yang menunjang headset Bluetooth yang satu ini. dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh Headset Bluetooth Sony SBH20 ini, dijamin tidak akan membuat Anda kecewa.

Related

Smartphone 8397893153264704820

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item