Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018

Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018

Naviri.Org - Ada banyak hal yang bisa dilakukan sepanjang tahun 2018, dari memulai resolusi serta berupaya keras untuk mewujudkannya, sampai menikmati waktu luang untuk menyaksikan film-film unggulan.

Sepanjang 2018, tentu akan ada banyak film yang dirilis dan hadir di bioskop-bioskop, dengan aneka genre, yang diproduksi dari berbagai negara. Karenanya, sepanjang 2018 pula, setiap orang bisa menanti dan menonton film-film yang disukai sesuai kegemarannya.

Terkait hal itu, berikut ini adalah daftar film-film unggulan dari Hollywood, yang akan rilis sepanjang 2018, dari Januari sampai Desember. Film-film yang masuk dalam daftar ini merentang dari berbagai genre, termasuk drama, komedi, fantasi, action, horor, dan lain-lain.

Daftar ini disusun dengan sistematis sesuai jadwal rilis, yang dimulai dari Januari, dan berakhir pada Desember. Karena daftarnya sangat panjang, uraian ini dibagi dalam beberapa halaman. Selamat menikmati.

JANUARI 2018

Insidious The Last Key

Daftar film terbaru 2018 akan dibuka dengan hadirnya film horor menegangkan berjudul Insidious The Last Key, yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya. Film ke-4 dari franchise film Insidious ini akan bercerita tentang kisah Elise Rainier pada masa mudanya di Mexico. Dia mulai dihantui oleh roh jahat di rumah miliknya sendiri. Hal ini mulai membuat dia semakin jauh masuk ke dalam hal berbahaya.

Film horor terbaru 2018 ini masih dibintangi oleh aktris senior Lin Shaye yang akan berperan sebagai Elise. Film garapan sutradara Adam Robitel ini juga menghadirkan aktris Hana Hayes yang akan memerankan karakter Elise remaja.

Detail:
Sutradara: Adam Robitel
Penulis Naskah: Leigh Whannell
Pemain: Lin Shaye, Josh Stewart , Spencer Locke, Hana Hayes, 
Caitlin Gerard, Kirk Acevedo, Bruce Davison, Javier Botet, Ava Kolker
Genre: Horor
Tanggal rilis: 5 Januari 2018

The Commuter

Film bioskop terbaru 2018 selanjutnya adalah film bergenre action berjudul The Commuter yang dibintangi oleh aktor kawakan Liam Neeson. Film ini bercerita tentang seorang sales asuransi bernama Michael, yang diperankan oleh Liam Neeson. Dia biasa melakukan perjalanan pulang pergi ke kantor menggunakan kereta.

Hingga suatu hari dia bertemu Joanna, seorang wanita misterius yang memberikan berbagai teka-teki pada Michael. Dia harus mengejar waktu untuk mengungkap teka-teki tersebut, hingga sadar bahwa terdapat rencana mematikan di balik itu semua. Michael tanpa sadar terjebak dalam konspirasi tindak kriminal. Selain memikirkan keselamatannya, Michael juga harus menyelamatkan seluruh penumpang kereta.

Detail:
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Penulis Naskah: Byron Willinger, Philip De Blasi
Pemain: Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Sam Neill, 
Elizabeth McGovern, Jonathan Banks
Genre: Action, thriller
Tanggal rilis: 12 Januari 2018

Paddington 2

Salah satu film animasi terbaru 2018 yang akan dirilis adalah Paddington 2. Sesuai judulnya, film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang masih bercerita tentang petualangan seekor beruang bernama Paddington. Kali ini, si beruang sudah terkenal di komunitas sekitar tempat tinggalnya di Windsor Gardens.

Dia juga melakukan berbagai pekerjaan sampingan sekaligus mengumpulkan uang untuk membeli buku. Paddington berencana memberikan buku tersebut sebagai hadiah ulang tahun ke-100 kepada Bibi Lucy. Namun naas, buku itu dicuri, dan saat ini semua tergantung pada Paddington untuk menemukan pencuri buku tersebut.

Detail:
Sutradara: Paul King
Penulis Naskah: Paul King, Simon Farnaby
Pemain: Ben Whishaw, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, 
Imelda Staunton, Hugh Grant, Brendan Gleeson
Genre: Animasi, Komedi
Tanggal Rilis: 12 Januari 2018

12 Strong

Film terbaru 2018 berikutnya adalah 12 Strong. Film bertema peperangan ini dibintangi aktor ganteng Chris Hemsworth. Film garapan sutradara Nicolai Fuglsig ini bercerita tentang sekelompok pasukan elit khusus AS dan para agen CIA. Mereka diam-diam menyerang Afghanistan pasca persitiwa 9/11.

Dengan menunggang kuda dan membantu pejuang Afghanistan, mereka berusaha merebut kota Mazar-i-Sharif dan menjatuhkan Taliban dan sekutunya, Al Qaeda.

Detail:
Sutradara: Nicolai Fuglsig
Penulis Naskah: Peter Craig, Ted Tally
Pemain: Chris Hemsworth, Michael Shannon, Elsa Pataky, 
Michael Pena, Austin Stowell, Taylor Sheridan, Trevante Rhodes
Genre: Action, Drama
Tanggal Rilis: 19 Januari 2018

Den of Thieves

Den of Thieves adalah film action terbaru yang dibintangi oleh aktor Gerard Butler. Film karya sutradara Christian Gudegast ini menceritakan rencana pencurian di bank. Namun naas, seorang pencuri terjebak di antara dua aksi kejahatan.

Detail:
Sutradara: Christian Gudegast
Penulis Naskah: Christian Gudegast, Paul Scheuring
Pemain: Gerard Butler, 50 Cent, Pablo Schreiber, O’Shea Jackson Jr., 
Dawn Olivieri, Jordan Bridges, Mo McRae, Sonya Balmores
Genre: Aksi, Thriller
Tanggal Rilis: 19 Januari 2018

Maze Runner: The Death Cure

Maze Runner: The Death Cure menjadi salah satu film yang wajib ditonton. Film ber-genre action sci-fi ini merupakan lanjutan petualangan perjalanan Thomas dan teman-temannya untuk mengakhiri rencana jahat organisasi yang dikenal dengan nama ‘WCKD’.

Mereka harus berhasil melewati berbagai labirin mematikan. Mereka juga akan mendapat jawaban dari Glade tentang pertanyaan mereka sejak pertama berada di labirin. Film ini masih dibintangi oleh pemain-pemain di film sebelumnya, seperti Dylan O’Brien, Thomas Sangster, dan Kaya Scodelario.

Detail:
Sutradara: Wes Ball
Penulis Naskah: T.S. Nowlin
Pemain: Dylan O’Brien, Thomas Sangster, Kaya Scodelario, Ki Hong Lee, 
Rosa Salazar, Dexter Darden, Walton Goggins, Katherine McNamara
Genre : Aksi, Sci-Fi,Petualangan
Tanggal Rilis: 26 Januari 2018

Extinction

Film garapan sutradara Ben Young ini bercerita tentang seorang ayah yang terus menerus bermimpi buruk tentang kehilangan keluarganya.

Mimpi buruk itu pun kemudian berubah menjadi kenyataan, saat planet ini diserbu oleh kekuatan yang bertujuan untuk menghancurkannya. Mereka pun berjuang untuk bertahan hidup. Film yang dibintangi Lizzy Caplan dan Israel Broussard ini dirilis pada 26 Januari 2018.

Detail:
Sutradara: Ben Young
Penulis naskah: Spenser Cohen, Eric Heisserer
Pemain: Lizzy Caplan, Israel Broussard, Tom Riley, 
Michael Pena, Mike Colter, Emma Booth
Genre: Sci-fi, thriller
Tanggal rilis: 26 Januari 2018

Forever My Girl

Bagi penggemar film drama romantis, Forever My Girl cocok untuk ditonton. Film yang dibintangi Alex Roe dan Jessica Rothe ini bercerita tentang seorang bintang country yang kembali ke rumah, setelah 10 tahun pergi meninggalkan orang yang dicintainya.

Detail:
Sutradara: Bethany Ashton Wolf
Penulis naskah: Bethany Ashton Wolf
Pemain: Alex Roe, Jessica Rothe, John Benjamin Hickey, 
Abby Ryder Fortson, Tyler Riggs, Peter Cambor
Genre: Drama, Romance
Tanggal rilis: 26 Januari 2018

Lihat lanjutannya: Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018 (Bagian 2)

Related

Film 7741731238196321428

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item