Kisaran Harga TV LED Terbaru Saat Ini

Kisaran Harga TV LED Terbaru Saat Ini

Saat ini masyarakat lebih memilih menggunakan TV Modern yaitu TV LED yang memiliki dimensi ringan, tipis dan elegan dibandingkan tv tabung yang besar dan berat. Selain karena dimensi yang dimilikinya, TV LED membutuhkan daya listrik yang lebih kecil sehingga bisa dipilih untuk menghemat pengeluaran energi rumah tangga. Dengan kelebihan tersebut, tak heran jika harga TV LED dibandrol dengan nominal yang lebih tinggi dari TV tabung. Selain itu TV LED juga sekarang memiliki ukuran diagonal yang semakin panjang sehingga sangat cocok digunakan untuk kepentingan komersial.

Bagi Anda yang memiliki rumah bergaya minimalis maka memilih televisi LED yang juga memiliki dimensi minim adalah hal yang sangat pas. Dengan begitu TV LED tidak akan memakan banyak tempat dalam rumah Anda. TV juga bisa digantung atau ditempel menggunakan holder khusus untuk menciptakan design ruangan yang unik serta memiliki kesan artistik. TV LED yang memiliki ukuran diagonal yang semakin panjang juga akan memberikan kenyamanan saat melihat film bersama keluarga atau menonton pertandingan bola di rumah.

Harga televisi LED sendiri pastinya lebih mahal dibandingkan tv tabung atau TV LCD. Berikut ini adalah daftar harga LED TV sesuai dengan ukuran diagonal nya dalam inch:
  • LED TV 29 inch Rp. 1,8 juta.
  • LED TV 32 inch Rp. 2,3 juta.
  • LED TV 39 inch Rp. 3 juta.
  • LED TV 43 inch Rp. 4 juta.

Harga TV LED diatas tentu saja berbeda-beda tergantung dari merk televisi yang Anda pilih. Untuk memastikan kualitas serta mutu dan keawetan televisi maka pastikan merk yang Anda pilih adalah Panasonic yang telah terbukti selama bertahun-tahun memproduksi televisi yang kuat, cerah, tajam, dan awet untuk masyarakat Indonesia. Panasonic LED TV akan sangat mudah Anda dapatkan di toko-toko elektronik terdekat karena Panasonic sudah menjadi merk kesayangan masyarakat. Lokasi service resminya pun tersebar di banyak kota di Indonesia sehingga memudahkan Anda dalam melakukan perawatan setelah memilikinya.

Related

Technology 1628481907814152102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item