Nicolas Cage Akhirnya Memerankan Superman

Nicolas Cage Akhirnya Memerankan Superman

Naviri.Org - Nicolas Cage adalah aktor terkenal yang telah membintangi banyak film, dari film-film drama sampai film-film action. Ada banyak sekali peran yang pernah ia mainkan dalam film-filmnya, dan banyak yang menjadikannya sebagai aktor idola. Nah, pernahkah kita membayangkan Nicolas Cage memerankan tokoh Superman?

Sudah lama diketahui kalau Nicolas Cage adalah fans berat Superman. Aktor yang memerankan tokoh Ghost Rider itu juga sangat berharap untuk bisa memerankan sosok superhero legendaris, Superman.

Kini, bayangan aktor yang telah berusia 54 tahun itu menjadi sosok Superman telah terpenuhi. Hanya saja, kehadiran Cage sebagai sosok Superman bukan menggantikan peran Henry Cavill. Alih-alih, Cage akan menjadi pengisi suara Superman dalam film animasi Teen Titans Go!

Dalam film tersebut, kehadiran Cage disertai dengan beberapa tokoh lain, seperti rapper Lil Yatchty yang memerankan John Stewart atau Green Lantern, dan penyanyi Halsey sebagai Wonder Woman. Keberadaan superhero-superhero tersebut akan membantu anggota Teen Titans yang terdiri dari Robin, Raven, Starfire, Cyborg, dan Beast Boy.

Meski tak memerankan sosok Superman secara langsung, paling tidak menjadi pengisi suara sepertinya sudah cukup memuaskan bagi Cage. Mengingat usianya yang tak muda membuat Cage sangat sulit memerankan tokoh Superman. Tak hanya itu, peran ini juga mengobati rasa kecewa Cage, yang pernah terpilih menjadi Superman dalam film Superman Lives!

Film Superman Lives! tersebut mengisahkan perjuangan Superman melawan beberapa villain sekaligus, seperti Lex Luthor, Doomsday, serta Brainiac. Hanya saja, film yang digarap pada tahun 1990-an itu akhirnya gagal rilis.

Cage pun sempat merilis film dokumenter berjudul The Death of “Superman Lives”: What Happened?, pada tahun 2015. Film ini mengisahkan cerita behind the scene pembatalan film Superman Lives!, hanya 3 minggu sebelum proses pengambilan gambar dilakukan.

Baca juga: Midnight Sun, Film yang Dibintangi Anak Arnold Schwarzenegger

Related

Entertaintment 5848798357452346950

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item