Psycho, Kisah Wanita yang Terjebak di Rumah Psikopat

 Psycho, Kisah Wanita yang Terjebak di Rumah Psikopat

Naviri.Org - Marion Derek (Anne Heche) adalah seorang pembantu rumah tangga yang telah lama bekerja pada majikannya yang kaya raya. Suatu ketika, kekasih Marion, Sam Loomis (Viggo Mortensen), terlibat utang yang sangat besar. Sam Loomis, yang tidak tahu lagi harus meminta tolong kepada siapa, meminta bantuan kepada Marion. Hingga Marion nekat mencuri uang majikannya, dan membawanya untuk diberikan pada Sam.

Di perjalanan, Marion mendapat hambatan. Badai besar membuat Marion harus bermalam di sebuah motel. Pemilik motel, Norman Bates (Vince Vaughn), menyambut Marion dengan ramah, bahkan ia mengajak Marion makan malam bersama.

Saat makan malam itu, tanpa dipikirkan sebelumnya, Marion bercerita tentang uang yang diambil dan dibawanya tersebut. Sialnya, Marion tidak mengetahui bahwa Norman ternyata seorang psikopat yang mempunyai kepribadian buruk dan gila. Hal tersebut menyebabkan Marion berada dalam situasi berbahaya yang mengancam nyawanya.

Psycho adalah film klasik yang dirancang oleh sutradara Gus Vant Sant dan penulis skenario Joseph Stefano. Sebagai penonton, kita diajak untuk mengamati tingkah laku si psikopat Norman Bates yang bermasalah dengan dirinya.

Kedatangan Marion seakan menjadi makan malam bagi Norman Bates, yang dalam dirinya menyimpan rahasia yang dipengaruhi oleh ibunya yang telah meninggal. Atmosfer menegangkan yang didatangkan semakin lama semakin terasa mencekan dan mengejutkan.

Baca juga: The Night Of The Hunter, Kisah Perburuan Uang Rampokan

Related

Film 491594337395786386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item