10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

Naviri.Org - Pujangga Inggris, William Shakespeare, menyatakan bahwa “kecantikan tergantung siapa yang menyaksikan.” Kenyataannya, semua wanita tentu cantik. Namun, definisi itu bisa relatif, tergantung pada siapa yang menyaksikan. Karena itu pula, kerap muncul kontes kecantikan dan semacamnya.

Ada banyak hal yang kerap menjadi tolak ukur untuk menilai kecantikan seorang wanita. Tidak hanya secara fisik, namun juga kepribadian, kecakapan dalam berpikir, wawasan, dan lain-lain. Berikut ini adalah 10 wanita yang dianggap tercantik di dunia, yang didasarkan pada survei dan voting online. Daftar ini dimulai dari nomor 10 dan diakhiri nomor 1.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

10. Taylor Swift - USA

Saat ini, Taylor Swift adalah penyanyi yang paling populer. Selain cantik di luar, dia juga cantik di dalam. Dia sukses menciptakan self-branding yang positif dan menjadi penyanyi yang paling dicintai di dunia. Selain itu, dia juga penyanyi termahal.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

9. Selena Gomez - USA

Selena Gomez, artis muda dan cantik dari Amerika, sudah sering masuk dalam daftar wanita tercantik. Dengan 132 juta follower instagram, ia juga menjadi The Most Followed Seleb.

Kecantikan adalah topik yang sangat rentan diperdebatkan, sebab itu bisa saja orang yang masuk jajaran top tiba-tiba tidak masuk lagi karena posisinya diambil orang lain. Tapi ada beberapa aspek yang menjadi parameter untuk mengukur kecantikan, seperti kepercayaan diri, kecerdasan, popularitas, dan skill.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

8. Emma Watson - UK 

Emma Watson lahir di Paris, Perancis, dan menetap di sana sampai berusia 5 tahun bersama orang tuanya sebelum pindah ke Inggris. Artis ini sudah mulai terkenal sejak usia 11 tahun, ketika ikut membintangi film Harry Potter, lalu ikut membintangi film Beauty and The Beast.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

7. Fahriye Evcen - Turki

Dia adalah salah satu artis tercantik di Turki, dikenal dengan mata yang indah dan rahang yang sempurna. Senyumannya sangat mempesona. Dia merupakan anak blasteran Turki-Jerman, juga bisa berbicara dalam beberapa bahasa, termasuk Inggris, Jerman, Turki, dan Spanyol.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

6. Taylor Hill - USA

Model berusia 21 tahun ini mendapatkan posisi nomor 6. Dia memiliki 9,8 juta follower di Instagram, dan saat ini menjadi model yang paling menarik, glamor, dan sangat keren.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

5. Beyonce - USA

Artis berusia 35 tahun ini memiliki kecantikan kulit hitam. Dia masuk jajaran wanita tercantik melebihi Emma Watson, Angelina Jolie, dan lain-lain. Dia juga dikenal sangat bergaya, dan menjadi salah satu wanita paling mempesona saat ini.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

4. Priyanka Chopra - India

Artis berusia 34 tahun ini mendapat posisi ke 4. Dia juga menyabet gelar sebagai artis wanita tercantik di India. Memiliki 21 juta follower di Instagram, dan menjadi salah satu artis dengan follower Twitter dan Facebook terbanyak di India. Selain itu, dia menjadi artis dengan bayaran termahal di India.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

3. Alexandra Daddario - USA

Artis ini memiliki darah campuran Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman, dan Inggris. Daddario memiliki 5,6 juta follower di Instagram. Selain dikenal sebagai artis seksi, dia juga menjadi salah satu artis dengan mata paling indah sejagat.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

2. Im Jin-Ah - Korea Selatan

Artis ini dikenal dengan nama panggilan Nana. Dia berprofesi sebagai artis dan penyanyi di Korea Selatan. Selain itu, dia juga menjadi bintang film dan iklan di China. Dengan penampilan yang lucu, menarik, dan "polos", Im Jin-Ah menjadi salah satu wanita paling cantik di dunia.

10 Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

1. Liza Soberano - Filipina

Tahun sebelumnya, dia mendapatkan posisi kedua sebagai wanita tercantik sedunia, dan kali ini menempati posisi puncak. Dikenal dengan wajah yang lucu dan senyuman yang manis, menjadikannya wanita tercantik di dunia saat ini.

Baca juga: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Related

Celebrity 6991406365699482560

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item