Aktor-aktor Hollywood dengan Bayaran Terbesar di Dunia

Aktor-aktor Hollywood dengan Bayaran Terbesar di Dunia

Naviri.Org - Memang enak menjadi bintang film. Selain terkenal dan dipuja banyak orang, juga mendapat bayaran besar. Apalagi di industri perfilman Hollywood. Bayaran yang didapatkan para pemain di sana nilainya sangat besar, bahkan terbesar di dunia, karena mencapai jutaan dolar.

Tentu tidak semua pemain film mendapatkan bayaran sangat besar. Aktor-aktor yang mendapat bayaran terbesar umumnya adalah mereka yang memang telah sangat terkenal, sehingga memiliki daya tarik yang dapat membawa penonton untuk menyaksikan film, atau bisa pula karena kualitas aktingnya yang telah diakui hebat.

Berikut ini adalah daftar aktor Hollywood yang memiliki bayaran terbesar di dunia. Daftar berikut ini dimulai dari yang terendah ke yang paling tinggi.

Mark Wahlberg

Mark Wahlberg merupakan salah satu aktor terbaik di Hollywood. Aktingnya dalam film Ted, Ted 2, dan Pain and Gain, sudah tidak diragukan lagi. Selain humoris, kharisma dan badan kekar juga merupakan ciri khas aktor satu ini. Gaji yang diterapkan pihak manajemen Mark Wahlberg dipatok sekitar 32 juta USD untuk satu film yang dibintanginya.

Tom Cruise

Aktor ini sering dinobatkan sebagai aktor terganteng di dunia. Akting Tom Cruise yang elegan dan penuh kharisma membuat banyak wanita tergila-gila. Film yang dibintanginya, seperti Mission Impossible, selalu merajai tangga box office di saat rilisnya. Tom Cruise mendapat bayaran sekitar 40 juta USD per film yang dibintanginya.

Adam Sandler

Untuk urusan komedi, aktor satu ini rajanya. Adam Sandler merupakan aktor utama film-film ber-genre keluarga, dan bisa ditonton segala usia. Film yang dibintanginya, seperti Grown Ups dan Just Go With It, sangat enak ditonton oleh keluarga. Gaji Adam berkisar antara 41 juta USD per film yang dibintanginya.

Bradley Cooper

Aktor multitalenta satu ini bisa main film dalam genre apa pun. Berkat kepiawaiannya juga, Bradley mendapat penghargaan Best Actor Award di Oscar. Bradley juga punya Production House sendiri, dan telah menghasilkan berbagai film dan seri TV. Gaji Bradley berkisar 42 juta USD per film yang dibintanginya.

Vin Diesel

Bintang Fast and Furius ini sudah tidak asing bagi kita semua. Peran film sebagai penjahat, bodyguard, pencuri, dan pembalap, sudah sering dilakoninya. Franchise Fast and Furius serta Triple xXx membuat aktor satu ini dikenal di seluruh dunia. Gaji Vin Diesel per film yang dibintanginya adalah 47 juta USD.

Dwayne Johnson

Tinggi dan kekar merupakan ciri khas Dwayne Johnson. Mantan pegulat WWE “The Rock” ini selalu terlihat gahar dalam film yang dibintangi. Namun, di balik sisi gahar tersebut, Dwayne juga sering mendapat peran komedi, seperti di Pain and Gain maupun di Bay Watch. Gaji pegulat satu ini sekitar 67 juta USD per film yang dibintanginya.

Robert Downey Jr.

Pemeran Iron Man ini merupakan aktor dengan bayaran termahal di dunia. Playboy, genius, dan philanthropis, benar-benar melekat dalam diri Robert Downey Jr. Dia juga dinobatkan sebagai aktor terbaik melalui survey dalam 3 tahun terakhir. Bayaran aktor ini adalah 80 juta USD per satu film yang dibintanginya.

Baca juga: Gaya Hidup dan Diet Ekstrem Para Idol K-Pop

Related

Entertaintment 6567800897272892170

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item