Mengapa Cewek Suka Selfie di Dalam Mobil?

Mengapa Cewek Suka Selfie di Dalam Mobil?

Naviri.Org - Selfie sudah menjadi bagian gaya hidup orang-orang zaman sekarang. Tidak hanya remaja atau anak muda, orang-orang dewasa pun banyak yang suka selfie. Kenyataan itu dilatari banyak hal, seperti keberadaan ponsel yang dilengkapi kamera canggih, sampai media sosial khusus yang bisa digunakan untuk memamerkan foto-foto selfie, semisal Instagram.

Karenanya pula, di media sosial kita pasti sering mendapati cewek-cewek yang selfie dengan berbagau gaya, berbagai penampilan, dan berbagai tempat atau lokasi. Jika kita perhatikan, ada sebagian cewek yang tampaknya suka ber-selfie di dalam mobil. Biasanya pula mereka melakukan selfie di kursi bagian sopir, sehingga secara tak langsung memberitahu kalau cewek tersebut bermobil dengan mobilnya sendiri.

Cewek-cewek yang suka selfie di dalam mobil itu kadang ada yang hanya sendirian, ada pula yang bersama temannya, atau dengan keluarganya. Sebegitu banyak atau sering cewek yang suka selfie di dalam mobil, kita pun jadi sudah terbiasa melihatnya.

Pertanyaannya, mengapa ada banyak cewek yang suka selfie di dalam mobil? Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa jadi merupakan jawabannya.

Berharap ditaksir cowok yang punya mobil

Mungkin saja ada satu titik niat, kalau selfie di dalam mobil bisa ditaksir sama cowok yang punya mobil. Cewek yang selfie di dalam mobil ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa ia punya mobil, jadi cowok yang tidak punya mobil bakal agak minder untuk mendekati.

Mobil adalah studio yang bagus

Cewek mungkin menganggap kalau mobil adalah studio yang bagus untuk berfoto. Terbukti banyak dari mereka yang berpendapat kalau selfie di dalam mobil hasilnya selalu memuaskan.

Kamu tidak level

Jika cowok sedang mendekati cewek, lalu tiba-tiba cewek tersebut ganti foto profil dengan foto selfie di dalam mobil, mungkin saja itu kode dari cewek untuk si cowok kalau ia hanya mau didekati cowok yang punya mobil. Atau si cewek tahu kamu tidak punya mobil, jadi itu mungkin semacam kode keras tapi tidak secara langsung.

Terlihat lebih gaya

Mobil dianggap barang mewah, dan hanya orang-orang berduit yang memiliki mobil. Dengan selfie di dalam mobil, maka orang lain akan menganggap kamu lebih keren dan mungkin menganggap kamu kaya.

Baca juga: Kisah Pecandu Selfie, Setiap Hari 200 Kali Berfoto Selfie

Related

Lifestyle 5678153621986119364

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item