Claypot Curry Killers, Sajian Kari Daging Manusia

Claypot Curry Killers, Sajian Kari Daging Manusia

Naviri.Org - Claypot Curry Killers adalah film produksi Malaysia yang sempat menimbulkan kontroversi di sana. Kontroversi yang timbul tentu saja tak bisa dilepaskan dari isi filmnya yang dinilai sangat sadis, mengerikan, bahkan gila. Ini kisah tentang rumah makan yang menyediakan masakan kari, namun daging yang digunakan berasal dari tubuh manusia.

Cerita diawali dengan Nyonya Chew (Pearly Chua), yang memiliki kedai kari kecil di pinggir jalan. Sehari-harinya ia mendapat siksaan fisik dari suaminya. Sang suami membenci istrinya karena ‘hanya’ mampu memberinya 3 anak perempuan. Sementara suami mendamba anak laki-laki.

Suatu malam, ketika pulang ke rumah susun yang sempit dan kumuh, Nyonya Chew memergoki sang suami hendak memerkosa putri sulung mereka, Xi Xi. Marah, Nyonya Chew menyerang suaminya. Terjadi pergulatan hebat. Tatkala Nyonya Chew terdesak dicekik suaminya, muncul Xi Xi yang membawa pisau. Nyonya Chew dibantu putrinya menghabisi suami sendiri dengan pisau itu.

Untuk menghilangkan bukti, Nyonya Chew memotong-motong tubuh suaminya, dan menjadikan daging untuk kari. Pengunjung ternyata menyukai racikan baru Nyonya Chew. Banyak debt collector, yang menagih hutang suaminya, diundang Nyonya Chew ke rumahnya untuk kemudian dibunuh dan dijadikan bahan kari.

Waktu berlalu. Usaha kari yang awalnya di pinggir jalan, kini bertempat di sebuah ruko yang lebih nyaman. Nyonya Chew dan 3 putrinya kini tinggal di rumah mewah. Hal itu terus terjadi sampai ketiga putri Nyonya Chew dewasa.

Si sulung Xi Xi (Debbie Goh) yang seksi bertugas menjerat laki-laki malang untuk dijadikan korban. Anak kedua Xi Yu (Mandy Chen) bertugas melumpuhkan korban yang telah dibawa pulang oleh Xi Xi. Proses mutilasi dilakukan Nyonya Chew dan Xi Xi di ruang jagal yang terdapat di rumah mereka. Sementara Xi Mei (Olivia Kang), putri bungsu, belum terlibat bisnis keluarga, karena Nyonya Chew menyuruhnya fokus kuliah.

Semua berjalan aman sampai Chef Chow, seorang chef yang memiliki acara kuliner di TV, penasaran dengan resep rahasia Nyonya Chew. Tak hanya ingin mengajaknya tampil di TV, Chef Chow juga berniat mencuri resep Nyonya Chew karena restoran yang dikelolanya sedang menurun. Terang saja Nyonya Chew menolak. Martin (Wong Wai Hoong), anak buah Chow, ditugasi menyelidiki resep apa yang dipakai Nyonya Chew.

Film ini adalah campuran antara horor yang sadis serta perpaduan drama yang emosional. Meski diproduksi di Malaysia, namun film ini lebih dulu tayang di negara-negara lain. Pasalnya, badan sensor Malaysia sempat melarang film ini, akibat adegan-adegan sadis dan gila di dalamnya.

Baca juga: Film-film Sadis Paling Kontroversial di Dunia

Related

Film 8448582887452658014

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item