Cliffs of Moher, Tempat Wisata Indah yang Berbahaya

Cliffs of Moher, Tempat Wisata Indah yang Berbahaya

Naviri.Org - Cliffs of Moher terletak di County Clare, Irlandia, dan menjadi tempat tujuan wisata populer. Setidaknya, ada 1 juta pengunjung yang datang ke sana setiap tahun.

Cliffs of Moher berupa tebing menakjubkan setinggi 120 meter. Tempat itu juga merupakan rumah bagi sekitar 30.000 burung, dengan lebih dari 20 spesies. Meskipun sangat indah, namun tebing ini juga telah terbukti berbahaya. Beberapa orang pernah terjatuh dan tewas di sana, termasuk seorang dokter pada tahun 2012.

Katherine Webster, Direktur Cliffs of Moher Visitor Experience, mengatakan, “Kami telah memperkenalkan berbagai cara yang aman bagi pengunjung untuk menikmati Cliffs of Moher. Tapi sayangnya, kami masih melihat pengunjung mengambil risiko berbahaya dari waktu ke waktu.

Bukan saja mereka menempatkan diri dalam risiko, tetapi juga membuat orang lain masuk ke dalam bahaya yang sama, baik melalui peniruan atau ketika menyelamatkan mereka saat berada dalam masalah.”

Cliffs of Moher, Tempat Wisata Indah yang Berbahaya

Lihat juga: Wineglass Bay, Pantai dengan Air Sejernih Kristal

Related

Traveling 320042264660699698

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item