Fakta di Balik Kaus yang Biasa Dipakai Mark Zuckerberg

Fakta di Balik Kaus yang Biasa Dipakai Mark Zuckerberg

Naviri.Org - Mark Zuckerberg, CEO Facebook, biasa tampil dengan penampilan kasual. Sebagaimana yang bisa kita saksikan dalam foto-fotonya, Mark Zuckerberg biasa mengenakan kaus abu-abu, celana jeans, dan sepatu sneakers. Berbeda dengan umumnya CEO perusahaan lain yang biasa tampil formal dengan jas dan dasi, Mark Zuckerberg benar-benar tampil beda.

Meski begitu, bukan berarti Mark Zuckerberg sama sekali tidak pernah berpenampilan formal. Misalnya, ia tampak berpakaian formal pada waktu hadir di Washington, AS, untuk memberikan kesaksian kepada anggota kongres mengenai kebocoran data 87 juta pengguna Facebook dunia.

Pada sesi tanya jawab dengan anggota legislatif tersebut, Zuckerberg tampil mengenakan setelan jas dan dasi biru senada dengan warna khas platform media sosial miliknya.

Penampilan Zuckerberg ini sangat jauh berbeda dengan gaya busananya dalam keseharian.

Zuckerberg dikenal gemar mengenakan pakaian yang kasual dan tidak formal. Padu padan andalannya setiap hari adalah kaus abu-abu, celana jeans, dan sepasang sneakers. Terkadang, dia mengganti kaus abu-abu tersebut dengan jaket hoodie berwarna sama.

Namun, jangan menyangka bahwa kaus abu-abu yang dikenakan Zuckerberg itu sama sekali tidak istimewa.

Sebab, kaus abu-abu yang dikenakan Zuckerberg setiap hari tersebut merupakan koleksi label busana papan atas asal Italia, Brunello Cucinelli, yang semuanya dipesan secara customized.

Seluruh kaus rancangan Cucinelli terbuat dari 100 persen kasmir. Jadi, sudah barang pasti dibanderol dengan harga yang terbilang mahal.

Kaus abu-abu yang selalu dikenakan Zuckerberg ditawarkan di butik Cucinelli dengan harga satuan sebesar $300 AS atau setara dengan Rp4,2 juta.

Kemudian, untuk jaket hoodie yang juga sering dikenakan oleh ayah dua anak ini diperkirakan memiliki harga jual sekitar $2000 AS atau lebih kurang Rp28 juta.

Oleh karena semua kaus dan hoodie yang dikenakan oleh Zuckerberg merupakan pesanan khusus, maka bisa jadi harganya lebih mahal daripada harga pasaran.

Baca juga: Pengakuan Mark Zuckerberg Atas Bocornya Data Facebook

Related

Lifestyle 447633188470424772

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item