Fakta-fakta Seru Seputar Film Avengers: Infinity War

Fakta-fakta Seru Seputar Film Avengers: Infinity War

Naviri.Org - Avengers: Infinity War bisa jadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu para penonton, termasuk di Indonesia. Seperti biasa, seri Avengers akan menggabungkan banyak superhero sekaligus, meliputi Iron Man, Spider-Man, Captain America, Thor, Black Phanter, dan lain-lain. Kali ini, mereka akan melawan musuh terkuat, yakni Thanos.

Trailer Avengers: Infinity War sudah muncul, dan semakin membuat banyak orang penasaran dengan filmnya. Banyak pengamat yang bahkan memprediksi kalau seri ketiga Avengers akan menjadi film terlaris sepanjang masa. Terkait hal itu, berikut ini adalah fakta-fakta seru seputar Avengers: Infinity War.

Armor baru Iron Man

Dalam setiap filmnya, Tony Stark selalu memperbarui armor-nya. Termasuk dalam Avengers: Infinity War. Bahkan dalam seri ke-3 Avengers ini, armor baru tersebut digadang-gadang menjadi armor tercanggih Tony Stark.

Disebut dengan Prime Armor, armor itu bentuknya bisa berubah-ubah sesuai kehendak Tony Stark. Bahkan untuk mengenakannya, Tony Stark tidak perlu berada di lab. Karena armor ini ‘tersimpan’ dalam sebuah gadget yang menempel di dadanya.

Identitas baru Steve Rogers

Di Infinity War, Steve Rogers tidak lagi menggunakan identitas sebagai Captain America. Melainkan Nomad, sama seperti pada versi komiknya. Untuk kostumnya, masih sama dengan Captain America, hanya saja warnanya lebih gelap.

Sedangkan untuk senjata, Nomad menggunakan semacam tameng kembar bercakar buatan Wakanda.

Pilot Hulkbuster

Dalam trailer, Hulkbuster kembali muncul dalam pertempuran. Namun muncul teka-teki mengenai siapa pilot di balik armor superberat tersebut. Seperti yang kita lihat juga di trailer, sepertinya tidak mungkin kalau Tony yang akan menjadi pilot Hulkbuster, mengingat ia menggunakan Prime Armor.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa pilot Hulkbuster adalah Bruce Banner, alias si Hulk sendiri. Hulk mengenakan armor yang dirancang khusus untuk mengalahkannya? Hmm, sepertinya menarik.

Iron Spider

Bukan cuma Iron Man dan Steve Roger yang akan menggunakan armor dan kostum baru, Spider-Man juga tak mau ketinggalan.

Peter Parker dipastikan akan mengenakan Iron Spider, yaitu armor pemberian Tony yang ia tolak pada akhir film Spider Man: Homecoming.

Ronin

Di trailer 1 dan 2, Ronin memang sama sekali tidak terlihat. Tapi banyak yang berasumsi bahwa Hawkeye akan tetap meramaikan Infinity War.

Bahkan dari banyak rumor yang beredar, Hawkeye akan menggunakan identitas baru sebagai “Ronin”. Seperti dalam versi komiknya.

Senjata baru Thor

Untuk kamu yang sudah nonton Thor: Ragnarok, pasti tahu kalau dewa petir ini kehilangan Mjolnir, senjata andalannya. Seperti yang juga kita tahu, yang menghancurkan palu kesayangan Thor adalah kakak perempuannya.

Lalu, apakah Thor akan bertarung menggunakan tangan kosong di Avengers: Infinity War? Tentu saja tidak. Di trailer, ada adegan Thor seperti sedang menempa senjata baru. Yang kemungkinan akan berbentuk setengah palu dan setengah kapak, yang disebut Jarnbjorn.

James Rhodes bisa berdiri lagi

Selain Bucky, James Rhodes a.k.a War Machines adalah orang yang terluka paling parah di Civil War. Ia bahkan sampai lumpuh dan tidak bisa menggunakan kedua kakinya untuk berdiri dan berjalan. Beruntung, Tony Stark membuatkan semacam alat penyangga.

Di akhir film Civil War, alat tersebut terlihat belum sempurna. Namun di trailer Infinity War, James Rhodes terlihat sudah bisa berdiri seperti biasa berkat alat tersebut. Dan dipastikan ia akan membantu Avengers lainnya melawan pasukan Thanos.

Lengan baru Bucky

Sahabat Captain America ini juga tidak mau ketinggalan dalam pertempuran. Bahkan Bucky terlihat memiliki lengan mekanis baru dengan warna yang lebih gelap.

Lengan tersebut kemungkinan besar terbuat dari Vibranium, lobam terkuat khas Wakanda. Apalagi Bucky memang “mengungsi” ke Wakanda selepas Civil War.

Mind Stone di kening Vision

Di trailer, Vision terlihat sedang dalam bahaya. Salah satu anggota Black Order berusaha mencabut Mind Stones dari kening Vision. Apakah ini akan berdampak buruk pada Vision?

Dr. Strange jadi ‘pemersatu’ Avengers

Sang “Master of the Mystic Arts” ini akan menjadi ‘pemersatu’ para Avengers, setelah pada Civil War mereka semua terpecah belah menjadi dua kubu, yaitu Kubu Captain America dan Tony Stark.

Groot remaja

Salah satu hero terimut dan terlucu di semesta Marvel, Groot, terlihat telah mengalami pertumbuhan badan. Kalau di GotG Vol 2 Groot masih terlihat kanak-kanak, di Avengers: Infinity War Groot sudah mencapai fase remaja.

Tubuhnya kini lebih tinggi, dan mendekati bentuknya seperti pertama kali muncul pada GotG pertama.


Related

Film 4436911005011302883

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item