Film-film Bagus yang Dibintangi Keanu Reeves

Film-film Bagus yang Dibintangi Keanu Reeves

Naviri.Org - Banyak penonton film yang menggemari aktor Keanu Reeves. Selain penampilannya enak dilihat, Keanu Reeves juga aktor yang bisa dibilang serba bisa. Dalam banyak film yang telah dibintanginya, Keanu Reeves menunjukkan dia bisa menjadi apa saja. Dari menjadi seorang pembunuh, seorang pelatih olahraga, seorang polisi, pengacara, dan lain-lain. Karenanya, film-film Keanu Reeves pun masuk ke dalam berbagai genre.

Jika kamu termasuk penggemar Keanu Reeves, daftar film berikut ini perlu ditonton. Berikut ini adalah film-film bagus yang dibintangi Keanu Reeves, dalam berbagai genre.

John Wick Series

Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama John Wick. Ia telah lama pensiun dari dunia gelapnya, dan jatuh cinta kepada seorang wanita. Sayangnya, wanita tersebut harus meninggal akibat penyakit yang dideritanya. John Wick sangat sedih dan merasa kehilangan.

Satu-satunya hal yang bisa menghiburnya adalah anjing pemberian istrinya. Namun, semuanya berubah saat anjing tersebut dibunuh oleh gangster, dan mobil John Wick dicuri. John Wick pun terjun kembali ke dunianya yang kelam.

The Matrix Trilogy

Thomas A. Anderson adalah hacker yang dikenal sebagai Neo. Neo selalu bingung dengan dunia, dan mempertanyakan realitasnya sendiri. Neo jadi buronan setelah berhubungan dengan Morpheus, seorang pemberontak, dan dinyatakan sebagai teroris oleh pemerintah.

Neo terbangun ke dalam dunia sebenarnya yang telah hancur, dan umat manusia dipenjara oleh ras robot canggih ke dalam sebuah realitas buatan yang dikenal sebagai Matrix. Neo harus kembali ke dalam Matrix untuk mengalahkan program komputer super canggih yang berniat ingin memusnahkan seluruh umat manusia.

Constantine (2005)

Batas antara bumi dan neraka semakin tipis. Para iblis mengklaim telah menemukan cara untuk masuk ke dunia manusia. Sementara John Constantine sedang galau akan imannya.

Saat John sedang berusaha mengungkap sebuah kasus bunuh diri seorang gadis, dia menyadari bahwa para iblis berusaha untuk masuk ke dunia manusia. Kini, ia harus bangkit dari keterpurukannya, dan melindungi umat manusia.

47 Ronin (2013)

Pada zaman dahulu, Jepang terbagi menjadi berbagai provinsi. Tiap provinsi dipimpin oleh Shogun yang mutlak. Perdamaian dijaga oleh para Samurai, yang bertugas melindungi Master mereka. Jika Samurai kehilangan atau gagal menjaga Masternya, mereka akan menjadi seorang Ronin.

Film ini bercerita tentang kisah 47 Ronin yang membalaskan dendam Masternya, yang mati karena dibunuh seorang Shogun yang kejam. Dibantu seorang bocah dari neraka, mereka bertekad untuk menegakkan keadilan bagi Master mereka.

Man of Tai Chi (2013)

Tiger Chen adalah murid bela diri Tai Chi yang sangat jago. Saat kuil tempatnya belajar bela diri diancam akan digusur, ia harus mengambil tindakan. Chen mulai bergabung dengan pertarungan bebas untuk mendapatkan uang. Ia ingin mengumpulkan uang untuk keperluan kuilnya.

Namun, saat uang sudah terkumpul banyak, ia mulai sadar bahwa pertarungan bebas tersebut adalah tempat yang sangat berbahaya dan kejam. Chen ingin keluar dari klub tersebut, tapi semuanya tak semudah itu.

The Lake House (2006)

Bercerita tentang seorang dokter kesepian bernama Kate, yang pernah tinggal di sebuah rumah di pinggir danau. Ia mulai bertukar surat dengan pemilik baru rumah tersebut, yang bernama Alex. Namun, anehnya, mereka berkirim surat melintasi ruang dan waktu yang berjarak dua tahun.

Alex tinggal di tahun 2004, sedangkan Kate berada di tahun 2006. Keduanya mulai menjalin hubungan dekat dan jatuh cinta. Apa mereka akan bertemu? Bagaimana caranya?

Street Kings (2008)

Tom Ludlow adalah seorang polisi yang suka main hakim sendiri. Bukannya menangkap dan menjebloskan penjahat ke penjara, Ludlow lebih memilih menghabisi para penjahat yang ia temui. Itu membuatnya jadi seorang polisi yang kejam sekaligus ampuh, karena selalu mengerjakan semuanya seorang diri.

Suatu ketika, ia dituduh telah membunuh dua orang polisi. Itu membuat Ludlow jadi incaran seluruh polisi yang ada di LA. Kini Ludlow harus bertindak, tidak hanya untuk membersihkan namanya, tapi juga untuk menguak misteri dibalik kebusukan para polisi.

Speed (1994)

Seorang teroris bomber telah gagal meledakkan sebuah lift. Rencananya digagalkan oleh seorang polisi bernama Jack Traven. Kini, sang teroris berniat balas dendam dengan memasang bom di sebuah bus.

Setelah bus melaju dengan kecepatan 50 mil/jam, bom akan aktif. Jika kecepatannya turun di bawah 50 mil/jam, bom akan meledak. Dan jika ada orang yang keluar dari bus, bom juga akan meledak. Bagaimana cara Jack menangani bom tersebut?

Bill & Ted's Excellent Adventure (1989)

Di masa depan, tepatnya di tahun 2688, semuanya sangat hebat. Udara bersih, air bersih, bahkan kotoran pun bersih. Tapi masa depan seperti itu sangat bergantung pada dua anak muda bernama Bill dan Ted. Masalahnya adalah, di tahun 1988 Bill dan Ted masih anak yang nakal, dan sedang menghadapi masalah dengan pelajaran di sekolah.

Mereka harus segera menyelesaikan tugas sejarah mereka supaya lulus. Akhirnya, orang-orang di masa depan memutuskan untuk mengirim mesin waktu demi membantu Bill dan Ted menyelesaikan tugas sekolah mereka.

The Replacements (2000)

Sebuah tim football profesional dari Washington sedang galau. Para pemain minta naik gaji, dan bermain seenaknya. Akhirnya, sang direktur memutuskan untuk menunjuk pelatih baru bernama Jimmy McGinty. Ia adalah pelatih lawas yang andal. Jimmy mau jadi pelatih, tapi dengan satu syarat, yaitu ia yang memilih sendiri pemain yang ia suka, dan tak boleh diganggu gugat.

Tak disangka, sang pelatih malah memilih para pemain yang jauh dari profesional, yaitu penjaga toko, atlet sumo, atlet tungarungu, polisi, bodyguard, narapidana, pendeta, dan tukang bersih kapal. Mereka dilatih untuk menyelesaikan liga yang tinggal empat pertandingan.

Point Break (1991)

Bercerita tentang sekelompok perampok profesional yang sedang dikejar oleh dua agen FBI. Yang satu adalah agen senior, dan yang satu adalah agen pemula bernama Johnny Utah.

Setelah mengetahui para perampok tersebut adalah peselancar, Johnny memutuskan untuk menyamar dan mengumpulkan informasi. Ia bertemu dengan Bodhi dan menjadi dekat, tapi Johnny harus tetap menjalankan misinya.

The Devil's Advocate (1997)

Kevin Lomax adalah pengacara yang tak pernah kalah dalam persidangan. Devil's Advocate yang artinya advokat iblis, adalah julukan bagi pengacara yang mati-matian membela orang yang bersalah.

Tapi Kevin tak pernah menyangka, bahwa dirinya ternyata benar-benar dibantu oleh iblis. Itu membuatnya selalu bisa menghadapi semua permasalahan. Setelah mengetahui hal tersebut, kini saatnya Kevin membalas kebaikan hati sang iblis.

Baca juga: Film-film Bagus Tentang Mitologi Yunani

Related

Film 7265865154481960548

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item