Berapa Harga Toyota C-HR di Indonesia?

Berapa Harga Toyota C-HR di Indonesia?

Naviri.Org - Bagi para peminat mobil, salah satu hal penting yang diperhatikan adalah harga mobil yang diminati atau ingin dimiliki. Karena, bagaimana pun, harga akan ikut memainkan ketertarikan. Mobil dengan harga yang tergolong kemahalan tentu dapat menurunkan tingkat keinginan, dan peminat bisa jadi akan memilih mobil lain yang harganya dinilai ideal.

Lalu berapa harga Toyota C-HR yang kini masuk ke Indonesia?

Seperti yang sudah ramai dibicarakan, C-HR mesin 1,8 liter kini dijual di Indonesia. Sedang fiturnya sama dengan yang ada di negara tetangga. Harga Toyota C-HR adalah Rp 490 juta on the road (OTR) untuk eksterior dual tone, dan Rp 488,5 untuk single tone atau satu warna.

Menurut Toyota, C-HR membawa segmen baru. Dalam artian, inilah produk perdana Toyota di segmen crossover. C-HR singkatan dari Compact High Rider, dan punya desain yang unik. Diklaim filosofinya Sensual Speed-Cross, seperti yang biasa dijual pada jenis kendaraan crossover saat ini.

C-HR dibangun menggunakan struktur TNGA terbaru. Mesinnya 2ZR-FBE, 4-silinder 1,8 liter bertenaga maksimal 141 PS pada 6.400 rpm, dan torsi puncak 175 Nm pada 4.000 rpm. Hasil itu dikirim ke penggerak roda depan melalui transmisi otomatis CVT dengan perpindahan 7-speed.

Untuk mendukung aktivitas berkendara, Toyota membekali C-HR dengan tiga mode: Normal, Sport, dan Eco. Sedang bagian pengendalian ditopang oleh MacPherson strut di depan dan independent double wishbone di belakang. Penggunaan suspensi belakang itu jarang diaplikasi di segmen C-HR, dan diklaim memberi kenyamanan serta kestablian lebih baik.

Di kelasnya, C-HR termasuk komplet fitur. Pada eksterior, lampu depan proyektor bisa diatur manual ketinggian sorotannya dan ditemani lampu siang hari. Sedang lampu belakang masih halogen, dan sudah ada lampu kabut di depan dan belakang. Bagian pelek memakai alloy berkuruan 17 inci.

Kelengkapan di dalam kabin ada layar sentuh 7 inci dengan beragam konektivitas, penyejuk kabin digital, tombol start/stop, jok berlapis kulit dengan lumbar support, empat power window dan cruise control.

Keselamatan dijamin oleh 7 kantung udara, rem cakram di keempat roda dengan dukungan ABS+EBD+BA, kontrol stabilitas dan traksi (VSC+TC), hill start assist dan kamera parkir mundur. Ada juga rem parkir elektrik, rear cross traffic alert, dan brake hold.

"Kami percaya produk ini bisa memberikan konsumen pengalaman baru yang belum ada sebelumnya," papar Yoshihiro Nakata selaku President Director PT Toyota Astra Motor.

Baca juga: Mengenali Kelebihan dan Fitur-fitur Toyota C-HR

Related

Automotive 7862828424959994705

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item