Punya Fitur Menakjubkan, Harga Toyota Land Cruiser Mencapai 2 Milyar Plus

Punya Fitur Menakjubkan, Harga Toyota Land Cruiser Mencapai 2 Milyar Plus

Harga land cruiser - Siapa yang tak kenal Toyota Land Cruiser? Mobil SUV pabrikan Toyota yang satu ini memang memiliki desain yang sangat gagah, stylis namun tetap mengusung kemewahan sehingga banyak menyita perhatian konsumen. Meski diciptakan untuk off road bukan berarti Anda tak bisa merasakan kenyaman saat berada di dalam mobil Toyota ini.

Namun, ada harga yang harus Anda bayar untuk kenyamanan saat berpetualang. Tentu saja tidak murah. Untuk dapat memboyong mobil istimewa ini pulang, dikutip dari laman Auto2000, Anda harus merogoh kocek untuk Harga land cruiser mulai 1.908.300.000 hingga 2.241.500.000 rupiah.

Berikut beberapa fitur Toyota Land Cruiser yang akan membuat Anda takjub. 

1. Eksterior

Flagship besutan Toyota yang satu ini memang mencuri perhatian dengan ukurannya. Berdimensi 4950 mm X 1970 mm X 1905 mm (P X L X T), Land Cruiser menjadi salah satu SUV terbesar dari portofolio Toyota. Pada fasia depan nampak grill toga potongan dengan lambang Toyota yang disematkan pada bagian tengah.

Pada kedua ujung grill ditemukan lampu utama cantik yang mengelilinginya, dengan dukungan unit projektor. Profil samping mobil terlihat lebih praktis dengan menonjolkan jarak sumbu roda dan overhang yang panjang dan tata letak pintu yang standar. Permukaan ruang bagasi yang dibuat lebih rata membuat ruangan baris ketiga terlihat lebih lapang. Tampilan eksterior semakin nampak elegan dengan tambahan strip krom pada samping ruang bagasi yang dipadukan dengan lampu ekor simpel.

2. Interior

Beranjak ke bagian interior mobil, Toyota Land Cruiser memiliki kabin yang sangat nyaman. Roda kemudi empat palang sangat mudah digenggam karena dilapisi kulit, dan semua tombol penting disematkan di atas dua palang. Tombol-tombol ini berguna untuk membantu mengatur sistem ICE, melakukan panggilan telepon, kontrol laju dan fitur lainnya. Pada bagian dasbor terlihat baluran tema dua warna dengan disisipi kayu sehingga terlihat sangat anggun. Bagian interior mobil juga dilengkapi dengan layar besar berukuran 8 inci pada konsol tengah dengan ventilasi udara terpusat, dan kontrol iklim otomatis yang bertujuan memberikan kenyamanan pada penumpang.

3. Sistem Keamanan

Selain kantung udara dan ABS untuk melengkapi perangkat keselamatan, Land Cruiser juga didukung dengan fitur teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengemudi. Untuk memudahkan pengemudi dalam mengendalikan SUV yang super besar ini, mobil dilengkapi dengan fitur Blind Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Sementara itu, fitur immobilizer mesin disematkan dengan tujuan agar mobil tidak bisa dinyalakan tanpa kunci.

Berminat? Jangan ragu mengunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota Anda dan mendapatkan penawaran harga land cruiser terbaik.

Related

Automotive 7616813768499762141

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item