Hawaii Volcano, Pemandangan Menakjubkan yang Mematikan

Hawaii Volcano, Pemandangan Menakjubkan yang Mematikan

Naviri.Org - Di Hawaii terdapat tiga gunung berapi yang masih aktif, dengan pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Karena kenyataan itu, banyak wisatawan yang tergoda untuk berdatangan ke sana, demi menyaksikan panorama alam di kawasan tersebut.

Menanggapi hal itu, di Hawaii pun tersedia wisata menggunakan helikopter, yang memungkinkan wisatawan menikmati keindahan gunung-gunung berapi di Hawaii dari jarak dekat.

Sekilas, wisata menggunakan helikopter itu tampak menyenangkan, sekaligus aman. Tapi ternyata tidak. Semburan lava dari gunung berapi di sana bisa mencapai tinggi 1 mil kubik, dan beberapa wisatawan telah terhantam semburan itu saat mereka terbang di atasnya.

Sebanyak 30 orang diketahui tewas karena peristiwa semacam itu pada 1995, dan sebanyak 45 orang mengalami luka-luka serius sepanjang 1992-2002. Karena itu pula, sejak 2007, tur ke sana dinyatakan ditutup.

Hawaii Volcano, Pemandangan Menakjubkan yang Mematikan


Related

Traveling 5690106546229517266

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item