Natalie Turner, Wanita yang Terjebak Dalam Tubuh Pria

Natalie Turner, Wanita yang Terjebak Dalam Tubuh Pria

Naviri.Org - Pria yang merasa dan yakin dirinya pria, atau wanita yang merasa dan yakin dirinya wanita, bisa dibilang tidak mengalami masalah. Tapi jika Anda merasa sebagai pria, namun tubuh Anda menunjukkan ciri wanita, itu baru masalah. Atau sebaliknya, tubuh Anda mencirikan sosok pria, namun Anda merasa diri Anda seorang wanita.

Masalah-masalah semacam itu, meski mungkin jarang dan terdengar aneh, namun nyatanya memang benar-benar ada. Salah satu contoh terkait hal ini adalah seseorang bernama Natalie Turner. Ia wanita yang terjebak di dalam tubuh pria.

Dilansir The Sydney Morning Herald, Natalie terlahir sebagai laki-laki. Namun, sejak balita, ia menyadari ada yang tidak benar dengan dirinya. Natalie selalu berkeinginan menjadi perempuan, dan senang menjajal baju-baju ibunya. Hingga beranjak dewasa, hasrat bertubuh perempuan kian menjadi-jadi, dan mendorongnya melakukan operasi pengubahan kelamin di Manhattan, AS.

Bagi Natalie Turner, keberhasilan operasi yang dijalaninya pada Desember 2017 itu bukan perkara menyembuhkan penyakit, melainkan soal membebaskan dirinya dari tubuh yang “salah”.

“Saat saya melihat tubuh saya… Saya merasa semuanya telah lengkap…Rasanya melegakan,” ucapnya setelah operasi berjalan dengan lancar.

Sebelas hari sesudahnya, Natalie masih beradaptasi dengan vagina yang baru ia miliki. Natalie bahkan berseloroh, ia membutuhkan buku panduan untuk menggunakannya.

“Saya tidak pernah berpikir ini [impian saya] terwujud… Kamu melihatnya, dan ini tidak lagi menjadi mimpi, ini kenyataan,” ungkap Natalie dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Lili Elbe, Orang Pertama di Dunia yang Operasi Kelamin

Related

World's Fact 926185686950752773

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item