Misteri Turunnya Salju Kuning yang Menggegerkan Eropa

Misteri Turunnya Salju Kuning yang Menggegerkan Eropa

Naviri.Org - Sebagian kawasan Eropa kadang mendapatkan musim salju, hingga banyak salju turun di kawasan-kawasan tertentu. Umumnya, salju yang turun berwarna putih, layaknya air yang membeku. Namun, baru-baru ini muncul fenomena yang tak biasa, hingga mengejutkan sebagian orang, yaitu munculnya salju berwarna kuning.

Warga Rusia dan di berbagai negara lain di kawasan Eropa Timur dibuat takjub oleh penampakan salju kuning yang menghebohkan tersebut.

Foto-foto salju tak biasa dari Rusia, Bulgaria, Ukraina, Rumania, dan Moldova, membanjiri media sosial. Tetapi ini bukan mukjizat atau pertanda gaib. Ini ternyata kejadian alam biasa.

Para ahli meteorologi mengatakan, fenomena ini disebabkan oleh pasir dari badai gurun Sahara bercampur aduk dengan salju dan hujan.

Ternyata pula, peristiwa ini tak bisa dibilang langka, karena terjadi kira-kira sekali dalam setiap lima tahun. Tetapi kali ini konsentrasi pasirnya lebih tinggi dari biasanya. Hingga banyak orang mengeluhkan masuknya butiran pasir ke mulut mereka.

Para pemain ski dan snowboarder dari resor-resor dekat kota Sochi di Rusia mengunggah berbagai foto pemandangan yang tidak biasa itu.


Related

World's Fact 6378569116319003788

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item