Situs-situs yang Membayar Mahal Tulisan Anda (2)

Situs-situs yang Membayar Mahal Tulisan Anda

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Situs-situs yang Membayar Mahal Tulisan Anda ~ 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan lebih runtut, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Nevada Magazine

Nevada Magazine adalah situs majalah cetak dan cerita web-spesifik. Mereka menerima artikel yang bertema berita seputar negara, restoran lokal, cerita perjalanan, dan lain-lain. Mereka membayar 100-200 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Nevada Magazine, bisa melihat halaman ini: http://nevadamagazine.com/home/writers-guidelines/>).

New West

New West (beralamat di newwest.net) adalah situs berbasis publikasi digital di wilayah Rocky Mountain, yang meliputi Colorado, Wyioming, Utah Montana, Idaho, dan Mexico. Situs ini menerima artikel seputar politik, budaya, energi, ekonomi, perjalanan atau wisata, gaya hidup, dan makanan. Mereka membayar sampai 500 bahkan lebih per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs iWorkwell, bisa melihat halaman ini: http://newwest.net/main/article/writers_guidelines/.

Perceptive Travel

Perceptive Travel adalah situs berbentuk majalah online yang menyuguhkan artikel seputar cerita dan perjalanan dari penulis buku yang diterbitkan. Artinya, untuk dapat ikut menulis di situs ini, Anda harus punya buku perjalanan yang telah diterbitkan dulu. Mereka membayar 100 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs PerceptiveTravel, bisa melihat halaman ini: http://www.perceptivetravel.com/guidelines.html.

Photoshop Tutorial

Sebagaimana namanya, Photoshop Tutorial (beralamat di photoshoptutorial.ws) adalah situs yang membahas seputar desain dan tutorial photoshop. Mereka membayar 150-300 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs PhotoshopTutorial, bisa melihat halaman ini: http://www.photoshoptutorials.ws/money-photoshop/.

Pxleyes

Tak jauh beda dengan PhotoshopTutorial, Pxleyes adalah situs yang membahas seputar tutorial photoshop, GIMP, Fireworks, illustrator, dan design, yang terkait dengan software. Mereka membayar 200 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Pxleyes, bisa melihat halaman ini: http://www.pxleyes.com/tutorials/info/>).

Scary Mommy

Scary Mommy adalah situs yang menerbitkan artikel seputar kehamilan, persalinan, bayi, anak-anak, hubungan, dan banyak lagi. Mereka lebih menyukai artikel-artikel pendek atau ringkas, yaitu artikel di bawah 900 kata. Mereka membayar 100 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Pxleyes, bisa melihat halaman ini: http://www.scarymommy.com/write-for-scary-mommy/.

Site Point

Site Point adalah situs yang menerima artikel seputar CSS dan HTML. Mereka membayar 150-200 dolar untuk artikel dengan panjang rata-rata 2.500 kata. Sedangkan untuk artikel di atas 2.500 kata, mereka akan membayar lebih mahal.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Site Point, bisa melihat halaman ini: http://www.sitepoint.com/get-paid-write-html-css-sass/.

Slick WP

Slick WP adalah situs yang fokus memberikan informasi terkait Wordpress dan Genesis. Artike-artikel yang mereka terbitkan juga seputar tutorial, plugins, dan tema untuk Wordpress. Situs ini membayar 100 dolar untuk artikel dengan panjang 1.250-2.000-an kata.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs SlickWP, bisa melihat halaman ini: http://slickwp.com/write-for-us/.

Treehouse Blog

Treehouse Blog adalah situs yang membahas seputar pengembangan dan desain situs yang lebih mengutamakan tren. Mereka membayar 100-200 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Treehouse Blog, bisa melihat halaman ini: http://blog.teamtreehouse.com/write-for-treehouse.

Tutorial Board

Tutorial Board.net adalah situs yang membahas seputar tutorial Photoshop. Penulis yang mengirimkan tulisan ke situs ini diwajibkan untuk mengirimkan file PSD sample yang bisa di-download oleh pembaca. Mereka membayar 150 dolar per artikel dan tutorial.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs TutorialBoard, bisa melihat halaman ini: http://www.tutorialboard.net/get-paid-to-write/.

Unschooling

Unschooling (beralamat di unschooling.com) menerima artikel dengan panjang rata-rata 2.500 kata, yang meliputi homeschooling. Mereka membayar 100 dolar per artikel.

WOW! Women on Writing

WOW! Women on Writing hanya menerima penulis perempuan, dan situs ini hanya membahas tema seputar dunia kepenulisan, editor, agen, penerbit, dan pembaca. Mereka membayar 150 dolar per artikel, dengan panjang 3.000-an kata.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs WOW! Women on Writing, bisa melihat halaman ini: http://wow-womenonwriting.com/contact.php.

Young And Global

Young And Global (beralamat di youngandglobal.org) adalah situs yang membahas seputar layanan global, pendidikan, bahasa internasional, dan banyak lagi. Mereka membayar 100 dolar per artikel.

Your Oline

Your Oline adalah situs yang membahas seputar bisnis online dan studi kasus. Jika Anda kebetulan praktisi bisnis online, Anda bisa berbagi pengetahuan dalam bentuk tulisan di situs ini. Mereka membayar 100 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs YourOline, bisa melihat halaman ini: http://youronline.biz/guest-posts-wanted-100/>).

Big Grey Horse

Big Grey Horse adalah situs yang menyuguhkan artikel seputar perjalanan, wisata, hotel, dan restoran di Texas. Karenanya, untuk dapat menulis di sana, Anda harus tahu seluk beluk Texas. Mereka membayar 125-200 dolar per artikel, dengan 600-1.000-an kata.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs BigGreyHorse, bisa melihat halaman ini: http://biggreyhorse.com/texas-writers-wanted/.

Back 2 College

Back 2 College (beralamat di back2college.com) adalah situs besar yang berfokus pada pembahasan siswa dewasa yang mengejar gelar lanjutan, atau pengembangan profesional lainnya. Mereka membayar 75-125 artikel dengan 10.00-1.500-an kata.

Tuts+ Code

Tuts+ Code adalah situs web development, yang menyuguhkan artikel terkait pengembangan web, seperti HTML5, CSS3, PHP, dan banyak lagi. Mereka membayar 100-250 per artikel, sementara untuk tulisan berisi tips dan tutorial dibayar 250 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Tuts+ Code, bisa melihat halaman ini: http://code.tutsplus.com/articles/call-for-authors-write-for-tuts--cms-22034.

Write Nakad

Write Nakad adalah situs yang membahas seputar penulis, meliputi bisnis di dunia kepenulisan, teknik mencari kata kunci dalam tulisan, sampai kisah-kisah sukses seorang penulis. Mereka membayar 50-250 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Wtrite Nakad, bisa melihat halaman ini: http://writenaked.net/guest-blog-writers/>).

Tuts+ WP

Tuts+ WP adalah situs yang membahas seputar tutorial Wordpress, plugin, pengembangan, tips, dan artikel, yang berhubungan dengan Wordpress. Mereka membayar 60-500 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Tuts+ WP, bisa melihat halaman ini: http://code.tutsplus.com/articles/interested-in-writing-for-wptuts-read-on--wp-34446.

Smashing Magazine

Smashing Magazine adalah situs yang membahas seputar desain web, desain grafis, Wordpress, dan mobile. Mereka membayar 50-200 dolar per artikel.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs Tuts+ Code, bisa melihat halaman ini: http://www.smashingmagazine.com/how-to-become-a-smashing-magazine-author/.

International Living

International Living adalah situs yang fokus terhadap kehidupan international, tepatnya tentang hidup pensiun di luar negeri. Mereka membayar penulis 250 dolar per artikel untuk 850-an kata, dan 400 dolar per artikel untuk 1.400-an kata.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara menulis di situs International Living, bisa melihat halaman ini: http://internationalliving.com/about-il/write-for-il/write-for-international-living-magazine/.

Baca juga: Daftar Alamat Media yang Menerima Kiriman Cerpen

Related

Internet 5031407704438748720

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item