Mengenal Sneaker Baru Adidas Ala Kendall Jenner

Mengenal Sneaker Baru Adidas Ala Kendall Jenner

Naviri.Org - Sneaker adalah salah satu model sepatu yang digemari banyak orang, khususnya anak-anak muda. Hal itu pula yang tampaknya melatari adidas meluncurkan produk barunya, berupa sneaker yang disebut All-New Arkyn.

Sneaker yang dirilis berbarengan dengan adidas AlphaBOUNCE Beyond ini, sekilas memiliki tampilan yang mirip dengan NMD Series. Bedanya, sneaker ini punya tampilan yang lebih unik, ikonik, dan futuristik ketimbang NMD Series.

Keunikan itu datang dari lacing system yang tampil pada bagian upper, di mana terdapat 3 lubang tali di setiap sisi, 2 lubang terletak di bagian cage, dan 1 lubang terletak di bagian atas midsole.

Keunikan kedua datang dari bagian midsole. Sama seperti NMD Series, sneaker terbaru adidas ini juga memakai teknologi Boost pada bagian midsole. Namun, bedanya, ada aksentuasi garis berwarna hitam yang mempermanis tampilan sneaker Arkyn.

Untuk materialnya, adidas memakai high quality mesh yang benar-benar stretchy saat dipakai. Masih di bagian upper, kamu juga bisa melihat penggunaan tounge label bermaterial premium leather dalam ukuran besar. Sedangkan pada bagian outsle, kamu bisa melihat penggunaan rubber berwana hitam dan beige dengan motif segitiga.

Dalam proyek terbaru ini, adidas sengaja menggandeng Kendall Jenner, sang brand ambassador adidas, dan empat perempuan lain seperti Florencia Galarza, pemain sepak bola; stylist assistant, Marisa Compotello; Syv De Blare, musisi; dan artis asal Serbia, Ana Kras.

Kelima perempuan itu sengaja digandeng adidas untuk merepresentasikan pemikiran baru dan menyuarakan campaign Arkyn, yaitu kreativitas tanpa batas.

Nah, buat kamu yang pengin tampil layaknya Kendall Jenner, sneaker ini sudah bisa kamu beli di beberapa store resmi adidas, seperti adidas Plaza Indonesia, Pacific Place, Neo Soho, dan toko spesialis sneaker Hide Plaza Senayan, Dope & Dapper Gandaria City, dan Our Daily Dose Senayan City dengan harga sekitar Rp 2,2 juta.

Baca juga: Skechers, Penguasa Baru  Bisnis Sepatu Dunia 

Related

Lifestyle 4592242762654603372

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item