Wanita Ini Menerima Surat dari Anjingnya yang Sudah Mati

Wanita Ini Menerima Surat dari Anjingnya yang Sudah Mati

Naviri.Org - Mendapatkan surat mungkin hal biasa, karena banyak orang yang biasa menerimanya. Tapi bagaimana kalau mendapatkan surat dari anjing? Lebih lagi, mendapatkan surat dari anjing yang telah mati? Peristiwa aneh itulah yang dialami oleh seorang wanita di Amerika, bernama Mary Westbrook.

Dia dan putranya, yang berusia tiga tahun, mendapatkan sebuah kejutan ketika anjing mereka yang sudah mati mengirimkan sepucuk surat. Mary Westbrook dan putranya, Luke, yang tinggal di Norfolk, Virginia, AS, selalu menulis surat untuk anjing mereka, Moe, yang mati beberapa waktu sebelumnya.

Mary mengatakan, Luke selalu menceritakan apa yang ingin dia sampaikan kepada Moe, sebelum dia menuliskannya dan mengirimkan surat itu untuk 'Moe Westbrook, di Surga Anjing, Cloud 1'.

Mary bahkan menaruh surat itu di kotak pos untuk menyenangkan hati putranya. Biasanya, setelah putranya tidur, dia mengambil kembali surat itu. Dua pekan lalu, Mary lupa mengambil kembali surat untuk Moe dari dalam kotak pos. Saat dia memeriksa kotak pos di pagi hari, surat itu sudah hilang.

"Saya mengira tukang pos akan membuangnya, atau seseorang akan menertawakan kami," kata Mary lewat blognya.

"Namun, pagi ini, sebuah surat tanpa cap muncul di dalam kotak pos. Di atasnya hanya tertulis 'Dari Moe'," kata Mary, soal surat yang diterimanya pekan lalu itu.

Surat itu berbunyi, "Saya berada di surga para anjing. Saya bermain setiap hari. Saya sangat gembira. Terima kasih telah menjadi temanku. Saya sayang kamu, Luke."

Mary mengatakan, dia sangat terharu mendapatkan surat balasan itu, dan hingga kini tak tahu siapa orang yang menulis surat balasan tersebut.

"Moe datang ke kehidupan saya 13 tahun lalu, dan dia membuat hidup saya semakin rumit dan berbau, tapi juga menyenangkan. Saya masih merindukannya setiap hari," tambah Mary masih lewat blognya.

Mary mengatakan, dia menaruh surat balasan Moe itu di mejanya sepanjang hari, dan memberikannya kepada Luke di malam hari. Dia mengatakan surat itu membuktikan Luke dan Moe adalah sahabat sejati.

"Menerima surat itu mengingatkan saya tentang kebaikan manusia, dan menunjukkan bahwa hal-hal kecil bisa sangat bermakna. Terima kasih Moe, di surga anjing dan para pekerja pos di mana saja kalian berada," tambah dia.

Baca juga: Mengharukan, Anjing Ini Setia Menunggui Makam Majikannya

Related

World's Fact 3206578523137750294

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item