Wow, Akuarium Unik Ini Terbuat dari Tas Ransel

Wow, Akuarium Unik Ini Terbuat dari Tas Ransel

Naviri.Org - Bagi Anda yang suka memelihara ikan, pasti sering ragu meninggalkan hewan peliharaan tersebut di rumah ketika akan bepergian untuk waktu lama. Kekhawatiran terbesar adalah takut kalau ikan mati karena tak ada yang memberi makan, atau mungkin akuarium kotor.

Berdasarkan kekhawatiran tersebut, pasangan seniman, Brad Troemel dan Joshia Citarella, menciptakan sebuah inovasi bagi para pecinta ikan. Mereka memproduksi tas backpack yang difungsikan sebagai akuarium, untuk membawa ikan-ikan hias kesayangan.

Tas backpack akuarium tersebut tidak sepenuhnya terbuat dari bahan vinyl. Anda bisa melihat dengan jelas ekosistem yang terdapat di dalamnya, seperti ikan mas, batu, dan tanaman plastik.

Pasangan tersebut mengklaim jika tas akuarium mudah dibersihkan, sehingga menghemat waktu dan tenaga. Anda hanya tinggal membuka bagian atas tas, dan membuang air akuarium untuk membersihkannya. Tas akuarium yang unik dibanderol seharga 500 dolar AS atau sekitar Rp. 7 juta.

Wow, Akuarium Unik Ini Terbuat dari Tas Ransel

Baca juga: Misteri Penemuan Ikan Monster yang Tak Dikenali

Related

World's Fact 7423869661645174269

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item